Jurgen Klopp Sudah Jatuh Cinta kepada Luis Diaz

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 20 Februari 2022
Jurgen Klopp Sudah Jatuh Cinta kepada Luis Diaz
Luis Diaz (Twitter)

BolaSkor.com - Luis Diaz jadi pembelian Liverpool pada bursa transfer musim dingin 2022. Penyerang sayap asal Kolombia direkrut sebesar 45 juta euro dari Porto dan langsung memberikan dampak besar.

Baru dua kali tampil untuk Liverpool di Premier League, pemain berusia 25 tahun sudah mencetak satu gol. Satu gol itu dicetak ketika Liverpool melakukan comeback dan berbalik menang melawan Norwich City di Anfield pada pekan 26 Premier League, Sabtu (19/02) malam WIB.

Sempat tertinggal dari gol Milot Rashica (48'), Liverpool berbalik menang 3-1 melalui gol Sadio Mane (64'), Mohamed Salah (67'), dan Luis Diaz (81'). Trio baru Liverpool dan mereka masih punya Diogo Jota, Divock Origi, Roberto Firmino, dan Takumi Minamino.

Kemenangan itu membuat jarak Liverpool dengan Man City terpaut enam poin, dan Liverpool masih punya satu laga tunda untuk dimainkan. Kehadiran Diaz bisa krusial dalam perebutan titel Premier League.

Baca Juga:

Diaz, Jota, dan Elliott Jadi Rencana Jangka Panjang Liverpool

Liverpool 3-1 Norwich City: Pertunjukan Trio Baru The Reds

150 Gol Mohamed Salah dalam Ingatan Klopp

Diaz bermain kontra Norwich menggantikan Firmino dan Jota yang cedera, penampilannya tidak mengecewakan dengan statistik dari Squawka: 59 sentuhan bola, 13 sentuhan di kotak penalti lawan, lima kali menciptakan peluang, lima kali memenangi duel, dan empat kali melepaskan tendangan.

Jurgen Klopp sudah dibuat jatuh cinta kepada Luis Diaz. Dia kagum dengan performa Diaz juga dengan etos kerja kerasnya yang bagus.

“Kami melihat sekarang dua pertandingan ketika Luis bermain – masuk atau bermain – di mana dia benar-benar luar biasa,” kata Klopp dikutip dari Marca.

“Hari ini dia juga bekerja keras, itu adalah pertemuan yang sulit, pertemuan yang rumit. Jadi, tetap di lapangan, tetap dalam permainan menunjukkan kualitas sebenarnya karena kami mengubah sistem dan membawa Luis di tengah dan Sadio masuk di posisi alaminya."

"Sadio tetap mencetak gol di tengah, tetapi Luis juga melakukan pergerakan yang luar biasa di tengah. Itu bagus, dia hanya memiliki bakat yang luar biasa, pemain yang sangat bagus. Saya pikir dia sangat bahagia malam ini. Dia seharusnya begitu," urai dia.

Breaking News Luis Diaz Liverpool Premier League Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan