Jurgen Klopp Tahu Banyak Suporter Rival Doakan Liverpool Gagal Juara Premier League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 06 Mei 2019
Jurgen Klopp Tahu Banyak Suporter Rival Doakan Liverpool Gagal Juara Premier League
Jurgen Klopp (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku mengetahui banyak suporter lawan yang tak ingin melihat The Reds juara Premier League. Klopp menegaskan, Liverpool tetap akan sukses meski tanpa meraih gelar.

Liverpool masih menjaga asa meraih gelar Premier League 2018-2019. Saat ini, Mohamed Salah dan kawan-kawan menempati posisi puncak dengan unggul dua poin dari Manchester City. The Citizens baru akan menghelat laga pekan ke-37 pada Senin (6/5) waktu setempat.

Sejatinya, sejumlah suporter di Inggris lebih menginginkan Manchester City juara Premier League. Hal itu tak terlepas dari rivalitas yang tinggi antara Liverpool dengan klub peserta yang lain.

"Banyak pendukung dari klub lain akan senang jika kami gagal. Mereka masih di belakang kami di klasemen, terpisah dari Man City. Semua masih baik-baik saja," jata Klopp seperti dilaporkan Soccerway.

Baca Juga:

Newcastle 2-3 Liverpool: Menang Dramatis, The Reds Pantang Menyerah Rebutkan Titel Premier League

Jurgen Klopp Ungkap Kondisi Cedera Mohamed Salah dan Roberto Firmino

Liverpool

"Pada awal kedatang di Liverpool, saya menyadari klub ini harus melakukanya dengan cara sulit, jadi kami melakukannya. Begitulah, keberuntungan tidak selalu bersama kami," papar sang manajer.

"Kami harus benar-benar bekerja untuk itu dan pada pemain sudah siap. Saya tidak yakin melawan Newcastle United kami bisa melakukannya, namun ternyata bisa. Saya benar-benar bangga."

Selain Premier League, Liverpool juga masih berpeluang meraih gelar Liga Champions. Namun, misi The Reds sangat berat karena kalah 3-0 dari Barcelona pada semifinal leg pertama.

"Apa pun yang terjadi, ini akan menjadi musim yang sangat sukses. Saya cukup yakin pada pendukung bisa melihatnya," terang Klopp.

Jurgen Klopp Manchester City Liverpool Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan