Jurgen Klopp Tak Antusias Sambut Jendela Transfer Musim Panas

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 23 Mei 2021
Jurgen Klopp Tak Antusias Sambut Jendela Transfer Musim Panas
Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Kegagalan mempertahankan gelar juara Premier League membuat Liverpool berbenah di bursa transfer musim panas mendatang. Namun aktivitas jual beli pemain ini tampaknya tidak disambut antusias oleh sang manajer, Jurgen Klopp.

Liverpool gagal mempertahankan konsistensi permainannya pada musim 2020-2021. The Reds bahkan masih terancam terlempar dari empat besar jelang melakoni laga terakhir Premier League.

Badai cedera di lini pertahanan bukan satu-satunya penyebab performa buruk Liverpool. Produktivitas gol para penyerang yang menurun juga berperan penting dari masa-masa sulit ini.

Baca Juga:

Nostalgia - Terakhir Kali Liverpool Terlempar dari Empat Besar Premier League

Klopp: City Tidak akan Memenangi Titel jika Dirundung Badai Cedera

Warisan Bill Shankly Jadi Inspirasi Jersey Kandang Terbaru Liverpool

Skuat Liverpool

Wajar jika Liverpool dikaitkan dengan sejumlah pemain bintang pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun Klopp tampak ragu bisa mendapatkan target incarannya.

"Apa pun yang kami lakukan atau tidak lakukan di jendela transfer berikutnya, pasti kami tidak akan menggunakannya sebagai alasan apa pun. Kami melakukan apa yang kami lakukan di masa lalu dengan cara kami melakukannya," kata Klopp di situs resmi klub.

"Ketika ada uang kami menghabiskannya dan ketika tidak ada uang kami tidak menghabiskannya, Begitulah adanya."

Dari pernyataan tersebut, Klopp seolah menyindir para petinggi klub. Ia tentu berharap mendapat dukungan finansial yang besar untuk memperkuat skuatnya.

Seorang bek tengah dan satu pemain di lini depan menjadi target Liverpool di bursa transfer mendatang. Namun Klopp juga harus mewaspadai kepergian sejumlah pemain yang berada di penghujung masa kontraknya.

“Saya sangat bahagia dengan tim asuhan saya. Namun tim ini masih bisa berkembang seperti yang bisa dilakukan setiap tim," tambahnya.

“Apapun yang terjadi, kita akan lihat nanti karena saya tidak tahu situasinya saat ini. Kami harus membuat keputusan terkait pemain yang masuk dan keluar, serta semua hal semacam ini."

Jurgen Klopp Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan