Jurgen Klopp Tak Berambisi Datangkan Mbappe Atau sancho

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 06 Mei 2020
Jurgen Klopp Tak Berambisi Datangkan Mbappe Atau sancho
Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Kylian Mbappe dan Jadon Sancho menjadi dua pemain paling diburu oleh klub-klub besar Eropa. Namun Liverpool dengan Jurgen Klopp bisa menjadi pengecualian.

Seperti diketahui, Mbappe merupakan buruan utama Real Madrid dan kepindahannya berpeluang memecahkan rekor transfer termahal dunia. Sementara Sancho diperebutkan oleh Manchester United, Chelsea, hingga Barcelona.

Klopp mengaku tak memiliki rencana untuk mendatangkan salah satu dari Mbappe dan Sancho ke Anfield dalam waktu dekat. Pria asal Jerman itu mengaku puas dengan materi pemain yang dimilikinya sekarang.

Secara tersirat, Klopp merasa kualitas Sadio Mane dan Mohamed Salah lebih baik dari Mbappe dan Sancho. Maka dari itu ia lebih memilih untuk mempertahankan kedua pemain andalannya tersebut.

Baca Juga:

Jurgen Klopp Ceritakan Momen Buruk karena Minum Alkohol

Hubungan Ayah dan Anak ala Klopp di Balik Kesuksesan Liverpool

Jurgen Klopp Sempat Takut Dipecat Liverpool

Jadon Sancho dan Kylian Mbappe

"Sadio Mane masih cukup muda dan Mo Salah juga untuk ada di tim ini selama bertahun-tahun ke depan. Saya sepenuhnya senang dengan pemain-pemain yang saya punya," ujar Klopp kepada beIN Sports.

"Ketika di klub maka saya bekerja dengan para pemain yang saya punya. Saya tidak bermimpi soal pemain lain."

Hal ini secara tak langsung menegaskan tekad Klopp untuk mempertahankan Mane dan Salah. Kedua pemain itu memang diminati klub-klub besar lainnya.

Meski begitu, Klopp juga mengakui kalau Mbappe dan Sancho merupakan pemain yang berkualitas. Ia tak mau menutup peluang untuk bisa melatih mereka di masa depan.

"Kita lihat saja nanti. Kalau ada kesempatan mendatangkan mereka di masa depan tentu akan kita lakukan," pungkasnya.

Jurgen Klopp Liverpool Kylian Mbappe Jadon Sancho Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan