Jurgen Klopp Tak Percaya Virus Corona Bisa Hentikan Liverpool Raih Titel Premier League

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 03 Maret 2020
Jurgen Klopp Tak Percaya Virus Corona Bisa Hentikan Liverpool Raih Titel Premier League
Jurgen Klopp (Twitter)

Bolaskor.com - Peluang Liverpool untuk meraih trofi Premier League sempat diisukan gagal karena ancaman virus corona. Mendengar isu yang mengancam timnya, manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku tidak terpengaruh dengan berita yang ada dan ia telah berbicara kepada fans.

"Saya pikir fans kami tidak akan takut dengan itu (virus corona ancam kans titel Premier League Liverpool). Saya yakin fans Liverpool tidak akan terganggu karenanya dan saya benar-benar bicara dengan fans Liverpool," ujar Klopp di ESPN

Liverpool saat ini berada di puncak klasemen Premier League dengan raihan 79 poin selisih 22 poin dari peringkat dua yaitu Manchester City. The Reds hanya butuh empat atau lima kemenangan untuk memantapkan dirinya menjadi juara.

Baca Juga:

Chelsea Inkonsisten, Jurgen Klopp Justru Minta Liverpool Waspada

Liverpool Masih Tetap Berbahaya meski Baru Kalah 0-3 dari Watford

Neil Critchley Tinggalkan Liverpool U-23, Jurgen Klopp Doakan Sukses di Blackpool

Ilustrasi virus corona yang juga menyerang Italia

Dalam perjalanannya meraih titel juara, Liverpool mendapat kabar kurang baik dari media-media Inggris yang menyebut Premier League berpotensi dihentikan karena wabah virus Corona mulai mengancam benua Eropa.

Tak merasa takut dengan ancaman yang ada, Klopp tegaskan adalah hal yang bodoh jika dirinya dan fans Liverpool percaya dengan isu tersebut.

"Itu berita bagus, tapi ketika saya membacanya pertama kali, saya berpikir: 'Wow! Benarkah ada yang berpikir seperti itu?' Fans Liverpool tidak bodoh untuk percaya hal seperti itu." pungkas manajer asal Jerman tersebut.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Breaking News Virus Corona Liverpool Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan