Jurgen Klopp Tak Perlu Takut Digantikan Steven Gerrard

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 09 Maret 2021
Jurgen Klopp Tak Perlu Takut Digantikan Steven Gerrard
Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan bek Liverpool, Mark Lawrenson, mengomentari masa depan Jurgen Klopp yang mulai diragukan. Menurutnya, Klopp tidak perlu takut digantikan pelatih lain seperti Steven Gerrard.

Apa yang dialami Liverpool sejauh ini adalah mimpi buruk. The Reds selalu kalah dalam enam pertandingan kandang terakhir. Tak heran, The Reds terpaku pada posisi kedelapan klasemen sementara.

Kondisi tersebut membuat Klopp mulai digoyang dari jabatannya. Kabarnya, Liverpool mulai memikirkan Gerrard yang baru saja meraih kesuksesan bersama Rangers.

Namun, Mark Lawrenson berpendapat terlalu dini jika Liverpool memberikan kepercayaan kepada Gerrard. Sang mantan pemain yakin pemilik Liverpool akan mengambil keputusan matang.

Baca Juga:

Liverpool 0-1 Fulham: 700 Menit Tanpa Gol di Anfield

5 Kisah Juara Bertahan Paling Tragis dalam Sejarah Premier League

Klopp Yakin Tak Akan Dikhianati Bintang-bintang Liverpool

Jurgen Klopp

"Saya pikir, Jurgen Klopp akan memutuskan apa yang akan dia lakukan. Itu adalah haknya. Saya tidak berpikir ada keraguan soal itu. Selain itu, pemilik akan mendukungnya sepenuhnya," ungkap Lawrenson seperti dilaporkan TalkSports.

"Sang pemilik punya waralaba olahraga di Amerika Serikat dan tahu caranya mengambil keputusan. Mereka sadar ada kehilangan dalam bentuk pemain cedera."

"Sementara itu, Steven Gerrard dalam tiga tahun di Rangers membuat peningkatan setiap tahun. Musim ini mereka meraih gelar yang merupakan capaian fantastis," timpal Lawrenson.

Saat ini, Jurgen Klopp masih terikat kontrak tiga tahun lagi. Sementara itu, masa bakti Gerrard dengan Rangers juga dengan durasi yang sama.

"Namun, saya merasa ini terlalu dini. Gerrard tidak memiliki apa yang disebut pengalaman yang layak."

"Musim depan, Rangers akan menjadi favorit dan Gerrard baru akan merasakan tekanan. Itu adalah tahun pertama Rangers menjadi favorit," tegas Lawrenson

Jurgen Klopp Steven Gerrard Breaking News Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan