Jurgen Klopp Tak Pernah Meragukan Kemampuan Mohamed Salah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 10 Desember 2018
Jurgen Klopp Tak Pernah Meragukan Kemampuan Mohamed Salah
Mohamed Salah (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tak pernah ragu dengan performa Mohamed Salah. Klopp menilai pemain tim nasional Mesir tersebut dibayangi ekspektasi tinggi pada musim ini.

Mohamed Salah mencetak hat trick saat Liverpool menghadapi Bournemouth akhir pekan kemarin. Tambahan tiga gol itu membuat sang pemain telah 10 kali membobol gawang lawan dalam 16 laga Premier League.

Namun, meski sudah mengemas 10 gol, Salah masih kerap diragukan kemampuannya bila berkaca pada musim lalu. Eks AS Roma itu mampu mencetak 44 gol di semua ajang pada debutnya.

Baca juga:

Joe Gomez Resmi Teken Kontrak Baru Berdurasi Panjang dengan liverpool

Virgil van Dijk Disebut Bermimpi Hengkang ke Barcelona

"Saya tertarik pada saat ini, namun tidak pernah menilai karena saat itu hanyalah sebagian kecil dari semua yang kami lakukan. Jadi saya tidak khawatir sedetik pun," ulas Klopp seperti dicuplik ESPN.

"Jika Anda mencetak 10 gol dalam lima pertandingan pertama, semua orang akan mengatakan itu akan terjadi lagi. Namun, jika Anda mencetak 39 gol pada musim ini, itu akan berubah menjadi: Ya, tetapi bukan 41," lanjut sang manajer.

"Jadi, kami semua harus belajar menghadapinya. Pun dengan Salah. Dia tidak pernah mengalami musim seperti itu. Dia ingin melakukannya lagi pada musim ini," jelas Klopp.

Jurgen Klopp diprediksi akan kembali menurunkan Mohamed Salah saat Liverpool menghadapai Napoli dalam matchday pamungkas Grup C, di Stadion Anfield, Selasa (11/12) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Kemenangan dengan selisih yang besar akan membuat The Reds berpeluang melaju ke babak gugur.

Mohamed salah Breaking News Premier League Liverpool Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan