Jurgen Klopp Telepon Adama Traore

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 28 Mei 2020
Jurgen Klopp Telepon Adama Traore
Adama Traore (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan telah menghubungi gelandang serang Wolverhampton Wanderers, Adama Traore. Klopp ingin memboyong Adama Traore ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2020.

Liverpool dikabarkan menjadikan Timo Werner sebagai target utama musim ini. The Reds jatuh hati dengan penampilan pemain asal Jerman tersebut di RB Leipzig.

Timo Werner menyambut baik minat Liverpool. Sang penyerang ingin merasakan tangan dingin Jurgen Klopp. Selain itu, pemain 24 tahun tersebut merasa, Liverpool adalah langkah maju dalam kariernya.

Baca Juga:

Jurgen Klopp Tak Mau Paksa Pemain Liverpool Berlatih di Masa Pandemi

41 Orang Dikabarkan Meninggal karena Virus Corona Selepas Laga Liverpool Vs Atletico

Sulit Geser Firmino di Liverpool, Timo Werner Disarankan Gabung Manchester United

Adama Traore

Akan tetapi, Liverpool mundur di tengah jalan. Kabarnya, The Reds ragu Timo Werner akan cocok dengan skema yang diusung Jurgen Klopp. Apalagi, Liverpool sudah memiliki Roberto Firmino pada posisi yang biasa ditempati Timo Werner.

Liverpool pun beralih ke target lain. Kali ini, The Reds ingin mendatangkan pemain sayap untuk bersaing dengan Mohamed Salah. Alannya, Xherdan Shaqiri gagal memberikan persaingan yang sepadan dengan Salah.

Pemain yang menjadi target Liverpool adalah Adama Traore. Sang pemain sedang tampil impresif bersama Wolves.

Adama Traore dikenal sebagai pemain yang mengandalkan kecepatan dan kekuatan fisik. Hal tersebut cocok dengan taktik Jurgen Klopp yang menjadikan serangan cepat sebagai senjata utama.

Sportsmole melaporkan, Jurgen Klopp turun tangan untuk mendapatkan Adama Traore. Sang manajer menghubungi pemain 24 tahun tersebut untuk memberikan keyakinan.

Hingga sejauh ini, belum ada kabar lanjutan mengenai respons Adama Traore. Pemain yang telah mencetak enam gol di Premier League musim ini tersebut dilaporkan juga menerima tawaran dari klub lain seperti Barcelona, Real Madrid, hingga Manchester United.

Adama Traore adalah jebolan akademi Barcelona, La Masia. Namun, ia tidak bisa menembus skuat utama karena persaingan sangat tepat. Sebelum membela Wolves, pemain asal Spanyol itu tampil di Aston Villa dan Middlesbrough.

Liverpool Breaking News Adama Traore Premier League Timo Werner Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan