Jurgen Klopp Temukan Satu Pemain Incaran di Piala Dunia 2022

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 08 Desember 2022
Jurgen Klopp Temukan Satu Pemain Incaran di Piala Dunia 2022
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Jurgen Klopp tampak menjadikan Piala Dunia 2022 sebagai sarana untuk mencari pemain anyar. Manajer Liverpool itu bahkan sudah menemukan satu nama yang ingin didapatkan.

Seperti diketahui, Piala Dunia merupakan turnamen sepak bola terakbar sejagat raya. Para pemain terbaik di berbagai belahan dunia akan ambil bagian.

Dari ratusan pemain yang telah tampil, Klopp kesengsem dengan satu nama. Sosok yang dimaksud adalah gelandang Maroko, Sofyan Amrabat.

Baca Juga:

Sang Agen Jawab Isu Jurgen Klopp Gantikan Hansi Flick Tangani Jerman

Negosiasi Kontrak Mason Mount Berjalan di Tempat, Liverpool Siap Membajak

Liverpool Curi Start untuk Menangi Perburuan Jude Bellingham

Amrabat merupakan salah satu kunci kesuksesan Maroko mampu menembus perempat final sekaligus tim dengan pertahanan terbaik sejauh ini. Perannya sebagai gelandang bertahan sangat menonjol.

Menurut laporan Foot Mercato, Klopp sudah memulai operasi untuk mendatangkan Amrabat ke Anfield. Langkah pertamanya adalah menemui agen sang pemain.

Pertemuan ini merupakan langkah pertama dalam proses negosiasi. Belum ada kesepakatan yang dibuat.

Sofyan Amrabat

Agen Amrabat, Mohammed Sinouh tak menampik kliennya diminati sejumlah klub besar. Namun ia belum menentukan langkah yang akan diambil.

"Tentu saja saya mendapat banyak panggilan telepon untuk Sofyan. Seluruh dunia telah melihat dia gelandang bertahan terbaik di Piala Dunia," kata Sinouh dilansir dari Daily Mail.

"Sofyan profesional top. Dia fokus pada Piala Dunia bersama Maroko."

Klopp memang membutuhkan gelandang baru untuk memperkuat lini tengah Liverpool. Jude Bellingham sempat diusung sebagai target utama.

Namun Klopp tampaknya sadar jalan untuk mendapatkan Bellingham akan sangat terjal. Selain berharga mahal, pemain berusia 19 tahun itu juga diminati banyak klub besar lain.

Sementara misi untuk mendapatkan Amrabat harusnya jauh lebih mudah. Mereka hanya perlu bernegosiasi dengan Fiorentina selaku pemilik.

Jurgen Klopp Liverpool Timnas Maroko Piala dunia 2022 Piala Dunia 2022 Qatar Sofyan Amrabat Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan