Jurgen Klopp Ungkap Kabar Terbaru soal Cedera Virgil Van Dijk

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 23 September 2018
Jurgen Klopp Ungkap Kabar Terbaru soal Cedera Virgil Van Dijk
Virgil van Dijk (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan kabar terbaru mengenai cedera yang menerpa bek andalan The Reds, Virgil Van Dijk. Klopp memperkirakan Van Dijk tidak menerima cedera yang serius.

Virgil Van Dijk bermain sejak awal saat Liverpool menghadapi Southampton pada laga pekan keenam Premier League 2018-2019, di Stadion Anfield, Sabtu (22/9). Pemain asal Belanda tersebut berduet dengan Joel Matip di lini belakang.

Namun, Van Dijk harus ditarik keluar pada menit ke-55 lantaran mengeluh sakit pada bagian dadanya. Klopp mengganti sang pemain dengan memasukkan Joseph Gomez.

Cedera yang dialami Van Dijk membuat sebagian suporter Liverpool ketar-ketir. Maklum, selama ini, Van Dijk adalah pilar yang tergantikan di lini belakang The Reds.

Klopp yang berbicara usai pertandingan menilai kondisi Van Dijk tak terlalu parah. Dia melakukan pergantian hanya sebagai langkah antisipasi. Sebab, Liverpool sudah ditunggu lawan-lawan kuat pada laga berikutnya.

"Dia telah mengalami memar tulang rusuk sebelum pertandingan melawan PSG yang membuatnya tampil tak prima. Hari ini, dia mengalami benturan kembali di posisi yang sama," jelas Klopp seperti dikabarkan Fourfourtwo.

"Itu terlihat tidak bagus, namun seharusnya tidak terlalu serius. Seharusnya cedera itu tidak menjadi masalah. Semoga saya tidak mendapatkan kabar yang berbeda dari yang telah saya katakan," papar sang manajer.

Sementara itu, pertandingan berjalan benar untuk Liverpool. The Reds sudah unggul pada menit ke-10 melalui gol bunuh diri Wesley Hoedt.

Setelah itu, Joel Matip (21') dan Mohamed Salah (45') membuat Liverpool kian di atas angin usai mencatatkan namanya di papan skor. Kemenangan membuat Jordan Henderson dan kawan-kawan menggeser Chelsea dari puncak klasemen semantara Premier League.

Virgil van Dijk Liverpool Breaking News Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan