Jurgen Klopp Ungkap Kapan Mohamed Salah Akan Kembali Bermain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 24 November 2019
Jurgen Klopp Ungkap Kapan Mohamed Salah Akan Kembali Bermain
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan bisa memainkan Mohamed Salah saat The Reds menghadapi Napoli pada matchday 5 Grup E Liga Champions 2019-2020, di Stadion Anfield. Klopp menilai, kondisi Salah sudah pulih.

Mohamed Salah mengalami cedera engkel yang dikabarkan cukup parah. Mantan pemain AS Roma itu tidak tampil saat Liverpool bertandang ke markas Crystal Palace.

Baca Juga:

5 Momen Bersejarah dalam Sepak Bola yang Tidak Akan Terjadi jika Ada VAR

Jurgen Klopp Minta Perubahan Aturan VAR

Larut dalam Perdebatan Kontroversi VAR di Laga Crystal Palace Vs Liverpool

Mohamed Salah

Jurgen Klopp menegaskan, sejatinya kondisi Mohamed Salah sudah siap bermain. Namun, ia tidak ingin mengambil risiko. Salah baru akan tampil laga pada pertandingan kontra Napoli.

"Mohamed Salah baik-baik saja. Dia tidak bisa berlatih selama sembilan hari," terang Jurgen Klopp seperti dikabarkan Daily Mail.

"Dia bersama tim nasional Mesir, pulang, berlatih 60 hingga 70 persen sehari sebelum kemarin. Pada saat kemarin, ia baru pertama kali berlatih dengan persentase 100 persen," sambung Klopp.

"Kami harus membuat keputusan apakah akan memainkannya atau tidak. Kami tidak menurunkannya. Kami tidak membawanya ketika mencetak gol kemenangan," ungkap Klopp.

"Jadi, kami bisa mengistirahatkan dia hari ini. Sangat bagus. Rabu dia akan kembali," kata Jurgen Klopp.

Sementara itu, kendati tanpa Mohamed Salah, Liverpool tetap meraih kemenangan 1-2 di markas Palace. Gol Roberto Firmino lima menit jelang peluit panjang membuat The Reds menjaga jarak delapan poin dari peringkat kedua, Leicester City.

Mohamed salah Breaking News Liverpool Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.347

Bagikan