BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan kondisi terkini Mohamed Salah usai mengalami cedera saat melawan Newcastle United dalam pertandingan pekan ke-37 Premier League 2018-2019, di St James Park, Sabtu (4/5) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Klopp menilai, Salah dalam kondisi baik-baik saja.

Liverpool meraih kemenangan penting 3-2 atas Newcastle. Dengan begitu, peluang Liverpool merebut titel Premier League masih membara.

Namun, kemenangan itu harus dibayar mahal dengan cederanya Mohamed Salah. Pemain asal Mesir itu bertabrakan dengan kiper Newcastle United, Martin Dubravka. Tak ingin mengambil risiko, Klopp menarik keluar Salah dan diganti Divock Origi pada menit ke-73.

"Dia terkena pinggang kiper di bagian kepala dan kemudian terjatuh ke tanah. Dokter harus membuat keputusan di dalam lapangan dan luar lapangan. Keputusannya adalah Salah harus ditarik keluar dan kami tentu saja menerimanya," papar Klopp seperti dikabaran Evening Standard.

Baca Juga:

Prediksi Newcastle Vs Liverpool: The Reds Wajib Menang

Kirim Peringatan ke Man City, Brendan Rodgers Siap Bantu Liverpool Wujudkan Titel Premier League

Liverpool Butuh 'Van Dijk' di Lini Depan

Liverpool

"Ketika kami masuk, dia duduk di ruang ganti dan menonton pertandingan. Dia baik-baik saja, namun tentu saja kami harus menunggu. Dia mendapatkan hal yang tepat dalam situasi tertentu," sambung sang manajer.

Sementra itu, Jurgen Klopp ragu Roberto Firmino bisa memperkuat Liverpool saat menjamu Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019, Selasa (7/5). Klopp mengungkapkan, saat ini Firmino masih dalam masa pemulihan.

"Tidak, dia tidak akan siap untuk pertandingan Selasa dan untuk akhir musim, kita akan lihat," jelas Jurgen Klopp.

Liverpool menelan kekalahan 3-0 dari Barcelona pada leg pertama. Tak pelak, langkah The Reds untuk melaju ke final sangat berat.