Jurgen Klopp Ungkap Kondisi Cedera Van Dijk Saat Melawan Southampton

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 23 September 2018
Jurgen Klopp Ungkap Kondisi Cedera Van Dijk Saat Melawan Southampton
Virgil van Dijk cedera saat melawan Southampton (Zimbio)

BolaSkor.com – Laju kemenangan Liverpool tak terbendung di Premier League. Sampai pekan keenam melawan Southampton di Anfield, The Reds menjaga rekor sempurna kemenangan 100 persen. Liverpool menang 3-0 atas tim besutan Mark Hughes.

Tiga gol Liverpool dicetak oleh bunuh diri Wesley Hoedt, Joel Matip, dan Mohamed Salah. Pada laga itu juga Jurgen Klopp merotasi skuatnya dan menjadikan Xherdan Shaqiri serta Matip menjadi starter, menggantikan Joe Gomez dan James Milner.

Pada babak kedua, kedua pemain yang disebut terakhir itu masuk dari bangku cadangan – plus Naby Keita yang menggantikan Georginio Wijnaldum. Gomez masuk menggantikan Virgil van Dijk dan di kala itu juga fans khawatir dengan kondisi bek asal Belanda tersebut.

Mantan bek Southampton yang dibeli Liverpool seharga 75 juta poundsterling Januari lalu cedera di bagian tulang rusuk. Fans khawatir cedera Van Dijk akan parah dan memaksanya menepi dalam jangka waktu panjang. Klopp pun memberikan kabar terbaru mengenai Van Dijk – kabar yang bagus untuk fans.

“Dia (Van Dijk) sudah memar di bagian tulang rusuk sebelum laga (Liga Champions) melawan Paris Saint-Germain, yang mana sangat tidak nyaman dan hari ini dia kena lagi di bagian tersebut,” ucap Klopp, diberitakan FourFourTwo.

“Tidak parah tapi seharusnya juga tidak terlalu serius. Seharusnya cederanya itu tidak apa-apa, semoga saja. Saya tidak mendengarkan hal berbeda lainnya,” sambung manajer asal Jerman tersebut.

Fans pun berharap demikian. Van Dijk salah satu pemain kunci di lini belakang Liverpool yang baru kebobolan dua gol di Premier League sejauh ini. Bersama Gomez, keduanya jadi tandem serasi yang berdiri kokoh di depan Alisson Becker.

Breaking News Virgil van Dijk Liverpool Jurgen Klopp Premier League Southampton
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan