Jurgen Klopp Ungkap Kriteria Pemain Anyar Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 24 Februari 2020
Jurgen Klopp Ungkap Kriteria Pemain Anyar Liverpool
Jurgen Klopp (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan kriteria pemain yang layak menjadi rekrutan anyar The Reds. Klopp menegaskan, para pemain harus dapat berjuang dan tak kenal lelah.

Liverpool menjadi satu di antara klub terbaik di Eropa. Status tersebut membuat The Reds dikaitkan dengan beberapa pemain bintang seperti Kylian Mbappe, Jadon Sancho, dan Timo Werner.

Baca Juga:

Liverpool Keok pada Leg Pertama, Klopp Berharap Bantuan Atmosfer Anfield

Jurgen Klopp: Belum Waktunya Liverpool Berpesta

Imbang dengan Brugge, Solskjaer Salahkan Angin, Bola, dan Pemain-pemain Man United

Jurgen Klopp

Menariknya, beberapa di antara pemain tidak ragu menyebut Liverpool adalah klub terbaik di dunia. Mereka mengindikasikan tertarik membela The Reds.

"Saya tidak terlalu mengerti. Sangat menyenangkan ketika orang mengatakannya, itu lebih baik daripada jika mereka mengatakan kami adalah tim terburuk di dunia," jelas Jurgen Klopp seperti diwartakan Independent.

Jurgen Klopp menilai, pandangan tersebut bisa dilihat dari dua sisi. Liverpool bisa diuntungkan, namun pada sisi lain bisa juga dirugikan.

"Lebih mudah jika pemain melihat kami seperti itu. Jika mereka melihat Anda berhasil lebih mudah melakukan negosiasi dengan para pemain."

"Namun, pada sisi lain, semakin sulit ketika mereka mengajukan pertanyaan di mana dan kapan saya akan bermain?"

"Kami membutuhkan pemain yang ingin menjadi bagian dari tim ini, yang ingin berjuang merebut posisi, yang ingin membuat langkah berikutnya bersama kami, yang ingin berkembang, meningkatkan kemampuan."

"Kami memiliki para pemain seperti itu dan siapa pun yang ingin bergabung dengan kami harus memiliki sikap tersebut," umbar Klopp.

Liverpool berpeluang besar memenangi Premier League 2019-2020 setelah unggul 19 poin dari peringkat kedua, Manchester City. Selain itu, Mohamed Salah dan kawan-kawan juga lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Liverpool Breaking News Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan