Jurgen Klopp Ungkap Lawan Berat Liverpool Selain Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 24 Februari 2019
Jurgen Klopp Ungkap Lawan Berat Liverpool Selain Manchester United
Manchester United Vs Liverpool (BolaSkor.com)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai perjuangan anak asuhnya meraih gelar juara Premier League tak akan berhenti setelah melawan Manchester United. Sebab, The Reds masih akan bersua lawan-lawan yang bisa menyulitkan.

Liverpool wajib meraih tiga poin saat menghadapi Manchester United dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Minggu (24/2) malam. Hal itu diperlukan untuk menjaga selisih tiga poin dari pesaing terdekat, Manchester City.

Akan tetapi, Klopp menganggap persaingan kontra Manchester City tidak akan menentukan gelar juara Premier League. Manajer asal Jerman itu menilai ada beberapa klub yang bisa menjadi batu sandungan The Reds mengakhiri puasa gelar.

"Apakah kami ingin memenangi pertandingan dan unggul tiga poin di depan Manchester City? Tentu saja," tegas Klopp seperti diwartakan Soccerway.

"Akankah kemenangan atas Manchester United akan bernilai lebih dari tiga poin? Tidak. Sebab, kami masih harus menghadapi Tottenham Hotspur, Chelsea dan tim-tim lain yang bisa menyulitkan sebelum musim berakhir," ungkap sang manajer.

Baca juga:

Putra Spiritual Sir Alex Ferguson Layak Jadi Manajer Tetap Manchester United

Solkajer Nilai Liverpool Lebih Tertekan daripada Manchester United

Jurgen Klopp

"Kami sebenarnya punya tiga pertandingan besar pada pekan ini dan Manchester United hanya satu di antaranya. Setelah itu, kami akan bermain melawan Watford, yang merupakan tim yang sangat bagus. Mereka akan berada pada posisi enam besar jika lebih konsisten. Setelah itu, masih ada Everton."

Jurgen Klopp menilai pertandingan akan berlangsung sengit untuk Liverpool. Hal itu tak terlepas dari performa Manchester United yang brilian di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

"Manchester United terlihat dalam kondisi yang sangat baik. Solskjaer telah menempatkan mereka kembali ke jalurnya dan jika kami bisa memenangi pertandingan, itu adalah hal yang luar biasa. Namun, tiga poin tidak akan lebih besar daripada yang sudah kami kumpulkan," ungkap Klopp.

Manchester United baru menelan satu kekalahan pada era Solskjaer. Saat itu, The Red Devils takluk 2-0 dari Paris Saint-Germain.

Manchester United Liverpool Premier League Jurgen Klopp Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan