Jurgen Klopp Ungkap Penyebab Liverpool Dikalahkan Leeds United di Anfield

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 30 Oktober 2022
Jurgen Klopp Ungkap Penyebab Liverpool Dikalahkan Leeds United di Anfield
Liverpool Vs Leeds United (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sulit menerima kekalahan anak asuhnya 2-1 melawan Leeds United. Klopp menilai, The Reds kesulitan dalam menguasai pertandingan.

Liverpool kembali meraih hasil minor. Kali ini, The Reds tumbang melawan Leeds United di kandang. Itu adalah kekalahan keempat Liverpool di Premier League musim ini.

Awalnya, Leeds membuka keran gol ketika pertandingan baru berjalan empat menit. Rodrigo Moreno mencatatkan namanya di papan skor. Namun, sepuluh menit berselang Mohamed Salah menyamakan kedudukan.

Jelang akhir pertandingan, Liverpool lengah. Crysencio Summerville membungkam publik tuan rumah setelah mencetak gol pada menit ke-89. Skor 2-1 untuk Leeds bertahan hingga peluit panjang.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Liverpool Tumbang di Anfield, Inter Milan dan Barcelona Menang

Tekuk RB Salzburg, Chelsea Amankan Tiket 16 Besar Liga Champions

Brighton 4-1 Chelsea: Mantan Beri Graham Potter Kekalahan Pertama

"Ini adalah kemunduran lainnya. Saya pikir, kami membuat awal yang sangat bagus untuk permainan. Kami benar-benar bersemangat dan itulah yang diinginkan. Kemudian, kami kebobolan gol yang aneh," jelas Klopp kepada Sky Sports.

"Mencetak gol penyeimbang, tetapi tidak memberi kami keamanan penuh untuk alasan apa pun. Kami berjuang dengan mengendalikan permainan yang jelas sangat sulit dengan kecepatan mereka di depan. Kami terlalu banyak memberikan bola."

Menurut Klopp, para pemainnya gagal menguasai pertandingan. Liverpool terlalu banyak memberikan ruang kepada para pemain Leeds.

"Kami memiliki banyak penguasaan bola. Kami punya banyak peluang. Namun, pada akhirnya jika skor 1-1 dan tidak bisa mempertahankan situasinya, Anda membiarkan semua terbuka untuk lawan."

"Namun, masalahnya adalah kami tidak bisa mengendalikan permainan seperti kali ini," timpal pelatih asal Jerman itu.

Kekalahan membuat posisi Liverpool semakin sulit. Saat ini, Liverpool menempati posisi kesembilan klasemen sementara dengan 16 poin.

Liverpool Breaking News Leeds United Premier League Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan