BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan waktu yang tepat untuk angkat kaki. Klopp berencana pergi ketika kontraknya berakhir.

Jurgen Klopp menjadi aktor di balik kesuksesan yang diraih Liverpool. The Reds meraih titel Liga Champions dan Premier League.

Pertanyaan yang muncul selanjutnya adalah sampai kapan Klopp akan bertahan di Liverpool. Apalagi, sang manajer dikenal gemar mencoba tantangan baru.

Baca Juga:

Teknologi Jerman Jadi Inspirasi Liverpool agar Fans Bisa Datang ke Anfield Musim Depan

Harvey Elliott Tandatangani Kontrak Profesional Pertamanya dengan Liverpool

Kode Jurgen Klopp Restui Liverpool Beli Thiago Alcantara

Jurgen Klopp

"Saya pasti akan hengkang, setelah kontrak berakhir. Bahkan, kemungkinan besar menuju ke Mainz," tegas Klopp kepada SWR Sports.

Jurgen Klopp meneken kontrak anyar pada Desember tahun lalu. Kini, manajer 53 tahun tersebut memiliki masa bakti hingga Juni 2024.

"Dalam lima tahun, dunia dapat terlihat berbeda," timpal mantan juru taktik Borussia Dortmund tersebut.

Sebelumnya, Jurgen Klopp pernah mengungkapkan niat cuti dari sepak bola. Klopp ingin beristirahat ketika tak mampu memberikan kemampuan maksimal.

"Namun, ada satu masalah. Saya tidak bisa memberikan sedikit. Saya hanya bisa melakukan semua atau tidak sama sekali. Ketika tidak bisa melakukannya, saya akan beristirahat selama semusim," ulas Klopp.

Pernyataan Klopp tersebut mendapatkan respons dari eks Liverpool, Steve McManamen. Menurutnya, Klopp akan menuju Bayern Munchen suatu hari nanti.

"Saya pikir, dia benar-benar mencintai Liverpool dan Premier League. Namun, Anda akan melihatnya ke Jerman dan menukangi Bayern Munchen. Bagimana klub tersebut dijalankan, perlu ada manajer Jerman di sana," umbarnya.