Jurus Jitu AC Milan Mengakali FFP dan Badai Cedera

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 15 November 2018
Jurus Jitu AC Milan Mengakali FFP dan Badai Cedera
Amadou Diawara (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan Tuttosport akan bergerak pada bursa transfer musim dingin 2018 untuk mengatasi masalah di lini tengah. Meskipun, pada sisi lain Il Diavolo Rosso sedang dalam pengawasan UEFA terkait Financial Fair Play (FFP).

AC Milan masih terus berusaha menembus papan atas klasemen Serie A. Saat ini, anak buat Gennaro Gattuso itu berjarak satu poin dari Lazio yang menempati posisi keempat atau ambang batas Liga Champions.

Namun, keinginan Rossoneri terganggu oleh badai cedera. Pada lini tengah, mereka kehilangan sosok penting yakni Lucas Biglia. Mantan pemain Independiente tersebut diperkirakan baru dapat bermain pada akhir Februari 2019.

Sebenarnya, dengan adanya suntikan dana dari pemilik baru bukan perkara sulit bagi Milan untuk menggaet pemain anyar. Akan tetapi, Il Diavolo Rosso tengah dalam pemantauan UEFA terkait FFP.

Milan tidak bisa bertindak sesuka hari karena tidak boleh menelan kerugian dari jumlah yang sudah disepakati. Jika gagal hukuman tak boleh berlaga di Eropa bisa diberikan oleh UEFA.

AC Milan tida kehabisan jurus untuk mengatasi masalah tersebut. Satu di antara jalan yang akan ditempuh adalah dengan meminjam pemain.

Menurut laporan Tuttosport, Milan tertarik meminjam Amadou Diawara dari Napoli untuk menggantikan Biglia. Nantinya, Rossoneri hanya mengajukan peminjaman hingga akhir musim.

Bagi Diawara tawaran AC Milan adalah kesempatan untuk mendapatkan jam terbang yang lebih banyak. Sebab, sejauh ini pemain 21 tahun tersebut baru tampil empat kali di Serie A. Berita baiknya, Carlo Ancelotti dilaporkan telah memberikan lampu hijau untuk transfer tersebut.

AC Milan Napoli Amadou Diawara Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan