Justin Hubner Beri Sinyal Merapat ke Timnas Belanda U-20

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 23 Maret 2023
Justin Hubner Beri Sinyal Merapat ke Timnas Belanda U-20
Aksi Justin Hubner lawan Prancis. (PSSI)

BolaSkor.com - Potensi bergabungnya Justin Hubner ke Timnas Indonesia U-20 semakin mengambang. Ia disinyalir lebih memilih merapat ke Timnas Belanda U-20.

Ia terakhir menunjukkan tengah berada di Marbella Football Center di Spanyol. Tempat itu merupakan venue pertandingan uji coba Timnas Belanda U-20.

Sehingga ia diperkirakan memenuhi panggilan Timnas Belanda U-20. Justin Hubner sebelumnya masuk ke dalam daftar 35 pemain seleksi Timnas Belanda U-20. Nama tetap ada dalam daftar skuat berisi 21 pemain untuk menghadapi Prancis.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Ingin Calon Pemain Naturalisasi Timnas U-20 Gabung TC di Korsel

Shin Tae-yong dan PSSI Percaya Komitmen Justin Hubner Perkuat Timnas Indonesia U-20

Di sisi lain, pelatih Shin Tae-yong juga memanggil Justin Hubner untuk mengikuti pemusatan latihan di Jakarta dan Korea Selatan. Itu selain dua pemain keturunan yang sedang dalam proses naturalisasi Rafael Struick dan Ivar Jenner.

Sementara itu, Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia menyetujui naturalisasi Justin Hubner, termasuk Ivar Jenner, dan Rafael Struick.

Ini setelah DPR RI menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Plt Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Muhadjir Effendy, di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (20/3).

Hadir juga dalam RDP tersebut para jajaran Komite Eksekutif (Exco) PSSI periode 2023-2027. Hadir Ivar Jenner, sedangkan Justin Hubner dan Rafael Struick tak hadir karena izin latihan.

Justin Hubner Timnas indonesia u-20 Piala dunia u-20 Belanda
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan