BolaSkor.com - Juventus meraup poin sempurna usai menumbangkan Inter Milan 1-0 dalam laga pekan ke-15 Serie A 2018-2019, di Allianz Stadium, Jumat (7/12) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB. Penyerang La Vecchia Signora, Cristiano Ronaldo, punya catatan spesial dalam pertandingan tersebut.

Dari sisi penguasaan bola, Juventus dan Inter Milan tidak terpaut jauh. La Beneamata lebih unggul dengan catatan 51 persen. Sementara itu, Juventus unggul dalam hal peluang yakni 18 kali.

Sejatinya, Inter bermain cukup baik pada babak pertama. Berulang kali gawang tuan rumah dibombardir lewat serangan dari kedua sayap. Bahkan, aksi Roberto Gagliardini nyaris membuahkan hasil andai tidak membentur tiang gawang.

Juventus yang ingin menang di depan publiknya mulai meningkatkan serangan pada babak kedua. Hasilnya, Mario Mandzukic mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-66. Pemain tim nasional Kroasia itu mampu menanduk umpan yang dilepaskan Joao Cancelo.

Baca juga:

Juventus 1-0 Inter Milan, Gol Mario Mandzukic Kokohkan Si Nyonya Tua

7 Pemain yang Mungkin Anda Tak Tahu Pernah Bela Juventus dan Inter Milan

Luciano Spalletti mencoba merespons dengan memasukkan Lautaro Martinez dan Keita Balde. Namun, hingga peluit akhir tidak ada lagi gol yang tercipta.

Pada pertandingan tersebut, satu di antara pemain yang tampil apik adalah Cristiano Ronaldo. Meski tidak mencetak gol, namun eks Real Madrid itu beberapa kali membuat Samir Handanovic jatuh bangun.

Spesialnya, Ronaldo menjadi pemain pertama yang mampu melepaskan 100 tembakan di lima liga top Eropa pada musim ini. Jumlah tersebut 39 kali lebih banyak dari pesaing terdekat.

Penampilan Cristiano Ronaldo memang tak mengendur kendati hengkang dari Real Madrid ke Juventus. Sejauh ini, pemain 33 tahun tersebut telah mengemas 11 gol plus tujuh assit dalam 19 pertandingan.