BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menegaskan jika ambisi utama timnya melawan Juventus adalah meraih kemenangan. Sayangnya, Il Diavolo Rosso hanya membawa pulang satu poin usai bermain imbang 1-1.

AC Milan kecolongan terlebih dahulu lewat gol Alvaro Morata pada awal babak pertama. Beruntung, Ante Rebic memecah kebuntuan untuk tim tamu pada babak kedua.

Baca juga:

Tottenham 0-3 Chelsea: Derby London Milik The Blues

West Ham 1-2 Manchester United: Jesse Lingard dan David de Gea Jadi Pahlawan Kemenangan

Raiola Sebut De Ligt Akan Tinggalkan Juventus, Allegri Beri Pesan Menohok

"Kami datang ke sini untuk memenangi pertandingan. Juventus tampil lebih baik pada 20 menit pertama. Mereka punya tekad dan fokus," tegas Pioli kepada DAZN.

"Namun, kami terus bermain dan melakukan yang jauh lebih baik jelang akhir dengan peluang untuk menang. Jadi, secara keseluruhan ini adalah kinerja yang positif."

"Kami melawan Juventus yang diperkuat Dybala, Morata, Alex Sandro, Cuadrado, Bonucci, dan Chiellini. Kami menampilkan sepak bola yang bagus. Kami kebobolan karena kesalahan yang terlalu naif. Hal itu memungkinkan Juve bertahan lebih dalam dan membalasnya pada babak pertama."

Pioli pun menyambut baik hasil imbang melawan Juventus. Sang pelatih percaya diri Milan bisa berbicara lebih banyak dibanding musim lalu.

"Seperti biasa, Milan tidak kekurangan ambisi, karakter, determinasi, dan genggaman. Jadi, kami terus mencari kemenangan hingga akhir laga," kata eks pelatih Fiorentina itu.

Tambahan satu poin membuat Milan berada pada posisi kedua klasemen sementara dengan 10 angka dari empat pertandingan. Berikutnya, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan akan menjamu Venezia (23/9).