Juventus 2-0 Udinese: Misteri Gestur Paulo Dybala

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 16 Januari 2022
Juventus 2-0 Udinese: Misteri Gestur Paulo Dybala
Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - Kemenangan Juventus atas Udinese dalam lanjutan Serie A 2021-2022 diwarnai dengan sebuah kontroversi. Paulo Dybala enggan melakukan selebrasi usai mencetak gol.

Dalam laga yang berlangsung di Allianz Stadium, Minggu (16/1) dini hari WIB, Juventus menutup laga dengan kemenangan 2-0. Dybala mencetak gol pembuka pada menit ke-19.

Itu merupakan gol kedua Dybala dalam dua laga terakhir di Serie A. Sepanjang musim ini, total ia sudah membukukan sembilan gol.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Juventus Menang, Coutinho Jadi Mimpi Buruk Man United

Kalahkan Udinese, Allegri Anggap Juventus Kurang Pengalaman

Kontraknya Akan Berakhir di Juventus, Paulo Dybala Jadi Bintang di Bursa Transfer

Paulo Dybala menyoroti pandangannya ke tribun usai mencetak gol.

Dybala dikenal memiliki selebrasi yang khas. Ia kerap membentangkan tangan ke wajah seolah memakai topeng.

Namun usai mencetak gol kontra Udinese, Dybala tak melakukan tradisi tersebut. Ia bahkan tidak merayakan gol seolah tak bahagia.

Tak sampai di situ, Dybala kemudian mengalihkan pandangannya ke tribun. Ia seolah tengah mengirim pesan kepada seseorang.

Gestur Dybala tersebut tampak ditujukan untuk petinggi Juventus. Ia memang dirumorkan marah karena pejabat klub enggan memenuhi permintaannya pada negosiasi kontrak anyar.

Kontrak Dybala memang akan berakhir pada musim panas mendatang. Hingga saat ini, negosiasi perpanjangan kontrak menemui jalan buntu.

Bantahan Allegri

Gestur yang ditunjukkan Dybala itu tentu mengejutkan banyak pihak. Namun hal itu tak mau diambil pusing oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Allegri juga menolak anggapan gestur Dybala ditujukan kepada petinggi Juventus. Namun ia enggan berbicara lebih jauh terkait polemik ini.

“Tidak ada seorang pun di tribun, siapa yang dia lihat?! Dia membayangkan tribun penonton penuh," kata Allegri kepada Sky Sports Italia.

"Itu adalah gol yang sangat bagus, gerakan passing cepat dengan Kean, kemudian ketika dia berada di antara garis dan memindahkan bola. Itu membantu tim untuk bernafas dan dia luar biasa dalam situasi tersebut.”

Juventus Paulo Dybala Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan