BolaSkor.com - Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, kembali menorehkan prestasi pada ajang Liga Champions. Kali ini, penyerang Juventus tersebut menyamai rekor milik Lionel Messi.

Cristiano Ronaldo mencetak gol dalam kemenangan 2-1 Juventus melawan Ferencvaros pada matchday 4 Grup G Liga Champions 2020-2021, di Allianz Stadium, Rabu (25/11) dini hari WIB.

Pada duel itu, Cristiano Ronaldo bermain sejak awal pertandingan. Ia berduet bersama Paulo Dybala untuk menekan pertahanan tim tamu.

Namun, Ferencvaros justru unggul terlebih dahulu pada menit ke-19. Tendangan voli Myrto Uzuni merobek jala gawang Wojciech Szczesny.

Baca juga:

Kapal Oleng Real Madrid Menuju Markas Inter Milan

Rennes 1-2 Chelsea: The Blues Lolos ke-16 Besar Liga Champions

Hasil Pertandingan Liga Champions: Manchester United Berjaya, Barcelona Lolos 16 Besar

Juventus

Juventus yang tak ingin menanggung malu di depan rumah sendiri mulai meningkatkan serangan. Hasil manis diperoleh pada menit ke-35.

Cristiano Ronaldo mencetak gol melalui tendangan kaki kirinya yang mengarah ke sisi kanan bawah. Juan Cuadrado mengambil peran sebagai pemberi umpan pada gol tersebut.

Berdasarkan laporan Opta Paolo, gol tersebut membuat Cristiano Ronaldo mengemas 70 gol kandang di Liga Champions. Jumlah itu menyamai rekor milik penyerang Barcelona, Lionel Messi.

Kembali ke pertandingan, gol kemenangan Juventus tercipta pada masa injury time. Sundulan Alvaro Morata merobek jala gawang tim tamu.

Hasil tersebut membuat Juventus memastikan diri lolos ke babak berikutnya setelah meraih sembilan poin dari empat pertandingan. Adapun, Barcelona bercokol di puncak klasemen usai menuai 12 poin dari empat laga.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tidak boleh lengah karena akan kembali tampil di Serie A melawan Benevento, Minggu (29/11). Saat ini, skuad asuhan Andrea Pirlo itu berada pada posisi keempat klasemen sementara.