BolaSkor.com - Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, menegaskan Andrea Pirlo dan Cristiano Ronaldo akan bertahan pada musim depan. Menurut Nedved, kedua sosok tersebut sangat penting bagi La Vecchia Signora.

Andrea Pirlo berada dalam ancaman pemecatan setelah Juventus tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen, Inter Milan. Dengan begitu, Juve terancam gagal mempertahankan gelar Serie A.

Meski demikian, Pavel Nedved menjamin Andrea Pirlo tetap aman pada posisinya. Nedved sadar, Pirlo adalah pelatih minim pengalaman yang perlu mendapatkan kesempatan.

Baca Juga:

Juventus Obral Cristiano Ronaldo, Harganya Lebih Murah dari Gajinya

3 Alasan Juventus Wajib Tolak Ide Jual Cristiano Ronaldo

5 Alasan Real Madrid Harus Menolak Ide Pulangkan Cristiano Ronaldo

Ronaldo dan Pirlo

"Andrea Pirlo adalah dan akan menjadi pelatih Juventus. Itu pasti 100 persen," ulas Nedved seperti dilaporkan DAZN.

"Kami telah memulai proyek baru dengannya. Kami tahu akan menghadapi kesulitan. Kami ingin melakukan sesuatu yang lebih, tetapi tidak bisa."

"Kami tenang. Pirlo punya segalanya untuk menjadi pelatih hebat," papar sang petinggi.

Cristiano Ronaldo Juga Sama

Selain Pirlo, Nedved juga memberikan informasi soal masa depan Cristiano Ronaldo. Sama seperti Pirlo, Ronaldo juga akan tetap bergandengan tangan dengan Juve.

"Sejauh yang saya ketahui, Ronaldo tidak akan pergi. Dia punya kontrak hingga Juni 2022 dan akan bertahan. Kita akan lihat apa yang akan terjadi setelahnya," papar Nedved.

Kabar kepergian Ronaldo dari Juventus mencuat setelah terus gagal juara Liga Champions. Selain itu, Bianconeri dikabarkan juga tidak mampu membayar upah Ronaldo yang mencapai 30 juta euro per musim.

"Cristiano Ronaldo mendorong kami menuju titik tertinggi sepak bola, baik secara teknis atau dalam hal citra. Dia mencetak lebih dari 100 gol dalam 120 laga. Dia juga menuntun kami ke Liga Champions."

"Dia pemain yang sederhana, meskipun itu tidak terlihat di luar. Dia adalah contoh pemain modern yang telah mencapai target luar biasa dan melakukan banyak hal," ulas Nedved.