BolaSkor.com - Bek Genoa, Cristian Romero, tiba di markas Juventus untuk menjalani tes medis. I Bianconeri sukses mengamankan jasa Romero setelah sempat lama mengejarnya.

Cristian Romero dikabarkan bakal merapat ke Juventus sejak akhir musim 2018-2019. La Vecchia Signora berniat melakukan peremajaan di lini belakang skuat.

Hal itu karena dua bek andalan mereka, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci, telah melewati usia 30 tahun. Hasilnya, praktis hanya Daniele Rugani proyeksi masa depan Juventus.

Setidaknya tiga bek muda dikaitkan dengan Juventus sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Satu telah diamankan oleh I Bianconeri, yaitu Merih Demiral.

Baca Juga:

Upaya Pamungkas Manchester United Bajak Transfer Matthijs De Ligt ke Juventus

Mino Raiola Konfirmasi Kesepakatan Matthijs de Ligt Gabung Juventus

Cristian Romero

Sementara itu, Matthijs de Ligt dikabarkan telah menemukan kesepakatan dengan Juventus. Kini, juara Serie A delapan musim terakhir itu tinggal bernegosiasi dengan Ajax selaku empunya De Ligt.

Di antara transfer Merih Demiral dan Matthijs de Ligt, Juventus kedatangan Cristian Romero. Bek asal Argentina itu telah mendarat di J Medical yang biasa digunakan untuk calon pemain melakukan tes medis.

Menurut kabar, Juventus mengeluarkan dana senilai 15 hingga 20 juta euro untuk mengamankan jasa Cristian Romero. Genoa menuai keuntungan besar karena hanya membayar 1,65 juta euro untuk merekrut Romero.

Akan tetapi, Cristian Romero hanya singgah saja di Juventus. Romero dipinjamkan kembali ke Genoa.

Genoa sendiri tidak keberatan Juventus meminjamkan Cristian Romero terlebih dulu.