Juventus, Atletico Madrid, dan Chelsea Bersaing Buru Wonderkid Brasil

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 29 Maret 2021
Juventus, Atletico Madrid, dan Chelsea Bersaing Buru Wonderkid Brasil
Gabriel Menino (twitter)

BolaSkor.com - Tiga klub besar Eropa, Juventus, Atletico Madrid, dan Chelsea akan bersaing keras mendapatkan wonderkid asal Brasil Gabriel Menino. Pemain Palmeiras berusia 20 tahun itu menarik perhatian setelah menyatakan siap berkiprah di Eropa.

Atletico Madrid membidik Gabriel Menino untuk memperkuat barisan tengan mereka. Pasalnya Lucas Torreira kemungkinan besar akan kembali ke klub asalnya Arsenal. Sementara performa Geoffrey Kondogbia masih di bawah harapan.

Baca Juga:

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Inggris Pesta Gol, Spanyol Imbang

Southgate Tak Paksa Pemain Timnas Inggris Ikuti Aksi Berlutut

Ada Peran Pelatih Timnas Inggris di Balik Kebangkitan Lingard

Sedangkan Hector Herrera belum memenangkan posisinya di tempat reguler dan Saul telah menurun. Kehadiran Gabriel Menino diharapkan bisa memberi suntikan baru di lini tengah Atletico.

Klub lain yang disebut mengantre Menino adalah Chelsea. Manajer baru The Blues Thomas Tuchel disebut ingin membangun tim sesuai dengan sistemnya.

Mirror melaporkan Tuchel ingin opsi di lini tengah. Pramusim nanti diyakini akan menjadi kesempatan bagi Tuchel untuk menyuntikan visinya ke dalam tim.

Dan, Gabriel Menino adalah gelandang serbaguna yang bisa memainkan peran sebagai gelandang box-to-box dan bertahan. Sosok yang disenangi Tuchel.

Adapun Juventus, mereka ingin merombak skuad setelah tersingkir di 16 besar Liga Champions. Juventus ingin memasukkan pemain muda di saat menbangun ulang tim.

Media Spanyol melaporkan bahwa Palmeiras menginginkan biaya transfer sekitar 20 juta euro. Harga yang terbilang tidak tinggi bagi klub macam Juventus, Chelsea, atau Atletico Madrid.

Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan