Juventus Atur Jadwal Perkenalan Paul Pogba dan Angel Di Maria

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 03 Juli 2022
Juventus Atur Jadwal Perkenalan Paul Pogba dan Angel Di Maria
Juventus (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus selangkah lagi merampungkan transfer Paul Pogba dan Angel Di Maria. Jadwal perkenalan dua bintang gratisan itu bahkan sudah disusun.

Juventus menjadi opsi utama yang dipilih Pogba usai kontraknya dengan Manchester United berakhir, akhir Juni kemarin. Kedua pihak memang punya kenangan manis di masa lalu.

Negosiasi Pogba dan Juventus pun berjalan mulus. Gelandang berkebangsaan Prancis itu bahkan dikabarkan bersedia menerima bayaran yang lebih kecil ketimbang di Manchester United.

Baca Juga:

Juventus Benarkan Matthijs de Ligt Ingin Hengkang

Kesabaran Jadi Kunci Juventus Datangkan Nicolo Zaniolo

Angel Di Maria Semakin Condong ke Juventus

Lain halnya dengan perburuan Di Maria. Juventus sempat mendapat penolakan karena sang pemain lebih suka melanjutkan karier di Spanyol usai berpisah dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Barcelona menjadi opsi utama yang ingin dipilih Di Maria. Namun krisis finansial yang melanda Blaugrana membuat transfer ini sulit diwujudkan.

Juventus kemudian kembali mendekati Di Maria. Si Nyonya Tua bahkan siap memenuhi permintaan sang pemain yang hanya ingin dikontrak dengan durasi satu musim.

Angel Di Maria dan Paul Pogba

Negosiasi kedua pihak kini memasuki tahap akhir. Di Maria tinggal selangkah lagi untuk resmi menjadi milik Juventus.

Menurut pakar transfer, Fabrizio Romano, Juventus berharap menyelesaikan transfer Pogba dan Di Maria pekan depan. Bianconeri juga berniat langsung memperkenalkannya ke publik.

Bukan tidak mungkin Juventus akan memperkenalkan Pogba dan Di Maria dalam beberapa hari ke depan. Keduanya tentu diharapkan sudah bergabung saat melakoni tur pramusim di Amerika Serikat.

Juventus Paul Pogba Angel Di Maria Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan