Juventus Bakal Berburu Bintang, Dua Pemain PSG dan Paul Pogba

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 24 Oktober 2019
Juventus Bakal Berburu Bintang, Dua Pemain PSG dan Paul Pogba
Kylian Mbappe dan Neymar. (Twitter PSG)

BolaSkor.com - Omnisport mengabarkan, Juventus berniat memburu pemain bintang. Dua pemain PSG, Kylian Mbappe dan Neymar, serta Paul Pogba menjadi incaran I Bianconeri.

Juventus berambisi melakukan belanja pemain bintang pada bursa transfer musim panas 2020. Mereka menyiapkan dana untuk mendatangkan sejumlah nama top ke Kota Turin.

Keberhasilan memenangi Scudetto delapan musim beruntun membuat Juventus memiliki dana berlimpah. Apalagi I Bianconeri sempat dua kali lolos ke final Liga Champions.

Hasilnya, Juventus memiliki dana 300 juta euro pada akhir musim 2019-2020 nanti. Dengan dana tersebut, La Vecchia Signora masuk ke jajaran elit klub Eropa.

Baca Juga:

Maurizio Sarri Ungkap Kunci Juventus Kalahkan Lokomotiv Moscow

Hasil Liga Champions: PSG dan Manchester City Pesta Gol

Paul Pogba

Sejumlah nama pun masuk ke dalam daftar incaran Juventus. Menurut La Gazzetta dello Sport, I Bianconeri berniat mendatangkan satu di antara dua bintang PSG, Kylian Mbappe atau Neymar.

Kedatangan Kylian Mbappe dikarenakan Juventus berniat merekrut pemain sekaliber Cristiano Ronaldo, tetapi dengan usia jauh lebih muda. Pasalnya, Mbappe baru berusia 20 tahun.

Menurut laporan yang sama, alasan Juventus menginginkan Neymar adalah karena profit sang pemain. Kapten timnas Brasil tersebut memiliki pasar yang cukup menggiurkan.

Nama lain yang menjadi incaran Juventus adalah Paul Pogba. Kebetulan, pemain asal Prancis tersebut sempat membela I Bianconeri sebelum pindah ke Manchester United.

Selain ketiga nama di atas, ada sejumlah pemain yang dikaitkan dengan Juventus seperti Jadon Sancho, Joao Felix, dan Son Heung-min. Namun, rumor soal ketiganya tidak terlalu besar.

Paul Pogba Breaking News Juventus Neymar Kylian Mbappe
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan