Juventus Bakal Manfaatkan Cristiano Ronaldo untuk Dapat Sponsor Anyar

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 09 Januari 2019
Juventus Bakal Manfaatkan Cristiano Ronaldo untuk Dapat Sponsor Anyar
Cristiano Ronaldo. (Juventus)

BolaSkor.com - Media-media di Italia mengabarkan Juventus tengah mencari sponsor untuk lengan. La Vecchia Signora bakal menggunakan popularitas Cristiano Ronaldo untuk meraup keuntungan lebih banyak.

Seperti diketahui, FIGC memperbolehkan klub-klub Serie A menambah jumlah sponsor sejak November 2018. Mereka diperbolehkan menaruh sponsor di lengan pemain.

Penggunaan sponsor tambahan di lengan memang tengah marak akhir-akhir ini. Mulai dari Bundesliga, LaLiga, hingga Premier League terlebih dulu menerapkannya.

Baca Juga:

Juventus Siap Jual Paulo Dybala demi Kylian Mbappe

Punya Banderol 100 Juta Euro, Cristiano Ronaldo Tidak Masuk 10 Besar Pemain Termahal Dunia

Juventus

Sejauh ini terdapat lima klub Serie A yang telah memanfaatkannya untuk meraup penghasilan tambahan. Kelimanya adalah Empoli, Torino, Fiorentina, SPAL, dan Atalanta.

Selain itu, Cagliari juga sempat memakai sponsor di lengan. Namun, klub asal Pulau Sardinia itu hanya menggunakannya dalam dua pertandingan.

Calcio e Finanza mengabarkan Juventus menerima sejumlah proposal untuk menjadi sponsor di lengan. Pesona Cristiano Ronaldo membuat I Bianconeri banjir tawaran dari sponsor.

Kondisi tersebut pun justru dimanfaatkan betul oleh Juventus. Klub milik Keluarga Agnelli itu akan memanfaatkan Cristiano Ronaldo untuk mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya.

Menurut Tuttosport, Juventus akan melihat tawaran paling besar untuk memilih sponsor di lengan. Namun, terdapat jumlah minimal yang mereka tetapkan.

Juventus ditengarai menetapkan hanya akan berdiskusi dengan proposal yang bernilai minimal 10 juta euro (Rp 162 miliar) per musim. Belum diketahui calon sponsor La Vecchia Signora saat ini.

Juventus Cristiano Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan