BolaSkor.com - Juventus belum sepenuhnya dalam perburuan Angel Di Maria. Bianconeri punya rencana matang untuk menikung Barcelona.

Juventus memang santer dikaitkan dengan Di Maria setelah sang pemain resmi berpisah dengan Paris Saint-Germain (PSG), akhir musim 2021-2022. Namun negosiasi kedua pihak dikabarkan menemui jalan buntu.

Di Maria bahkan disebut telah berpaling ke Barcelona. Ia bahkan yang lebih dulu menghubungi perwakilan Blaugrana.

Baca Juga:

Tahu Ada Barcelona, Juventus Tak Percaya Diri Dapatkan Angel Di Maria

Transfer Kontroversial Angel Di Maria, Tidak ke Juventus tapi Merapat Gabung Barcelona

Di Maria Ramal Nasib Pochettino dan Messi di PSG

Di Maria tampak tak peduli dengan latar belakangnya sebagai mantan pemain Real Madrid, yang notabene rival utama Barcelona. Padahal pindah ke Camp Nou bisa membuatnya dibenci oleh suporter Los Blancos.

Melihat fakta tersebut, Juventus tak langsung mengibarkan bendera putih. Kubu Si Nyonya Tua menyiapkan tawaran baru untuk membuat Di Maria tertarik.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Juventus enggan memenuhi permintaan Di Maria terkait durasi kontrak yang hanya satu tahun. Ia memang punya rencana menutup karier di kampung halaman.

Di Maria mungkin hanya ingin bermain satu musim lagi di Eropa sebelum kembali ke Argentina. Hal inilah yang membuat negosiasi kedua pihak mandek.

Sebagai gantinya, Juventus memberikan tawaran terbaru yaitu kontrak berdurasi dua tahun. Namun kedua pihak bisa melakukan pemutusan hubungan kerja pada bulan ke-13.

Tawaran ini bisa menjadi solusi yang menguntungkan kedua pihak. Bukan tidak mungkin Di Maria nantinya memperkuat Juventus selama lebih dari dua musim.

Apalagi Barcelona juga akan kesulitan memenuhi permintaan gaji Di Maria. Kondisi finansial klub pimpinan Joan Laporta itu memang belum pulih sepenuhnya.