Juventus Belum Menyerah Kejar Zinedine Zidane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 21 April 2020
Juventus Belum Menyerah Kejar Zinedine Zidane
Zinedine Zidane (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan masih belum lempar handuk dalam upaya menjadikan Zinedine Zidane sebagai pelatih kepala. Bianconeri akan mencoba merayu Zidane pada musim panas mendatang.

Juventus diwartakan tidak puas dengan kinerja Maurizio Sarri. Mantan pelatih Chelsea itu tidak bisa menjaga keharmonisan dengan beberapa pemain penting.

Baca Juga:

25 Percobaan, Kutukan Tendangan Bebas Cristiano Ronaldo Berlanjut di Juventus

Meski Gaji Dipotong, Cristiano Ronaldo Bisa Jadi Pesepak Bola Pertama yang Hasilkan 1 Miliar Dolar

Resep Bentuk Tubuh Ideal ala Cristiano Ronaldo

Zinedine Zidane

Satu di antara yang paling mencolok adalah hubungan Cristiano Ronaldo dengan Sarri. Kabarnya, kedua sosok tersebut sempat terlibat perselisihan. Sarri melarang Ronaldo dengan alasan cedera, namun sang megabintang mengaku dalam keadaan siap tempur.

Le10Sport mengabarkan, Juventus akan mencoba kembali mendekati Zinedine Zidane untuk menggantikan posisi Sarri. La Vecchia Signora tidak menyerah kendati sebelumnya menemui kegagalan.

Pada musim panas lalu, Zinedine Zidane adalah calon kuat penggangi Massimiliano Allegri di kursi kepelatihan Juventus. Namun, pelatih asal Prancis itu memutuskan bertahan di Real Madrid.

Juventus akan memanfaatkan hubungan Zidane dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang tidak harmonis. Bianconeri juga siap mendatangkan pemain yang diinginkan Zidane.

Selain itu, Juventus juga memiliki anak emas Zidane pada saat di Madrid, Cristiano Ronaldo. Bianconeri berharap, keberadaan Ronaldo pada barisan pemain bisa memperlancar jalan Zidane ke Turin.

Juventus sudah mempersiapkan nama lainnya jika Zinedine Zidane kembali menolak. Kabar yang berembus mengatakan Juve sedang menjalin komunikasi dengan mantan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Real Madrid Juventus Breaking News Serie a Zinedine Zidane
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan