Juventus Belum Menyerah Pulangkan Paul Pogba

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 03 Februari 2019
Juventus Belum Menyerah Pulangkan Paul Pogba
Paul Pogba. (Zimbio)

BolaSkor.com - Media-media di Italia dan Inggris mengabarkan Juventus belum menyerah memulangkan Paul Pogba. La Vecchia Signora bakal mengirim proposal untuk membawa kembali Pogba.

Kabar mengenai keinginan Juventus merekrut Paul Pogba sempat berembus kencang beberapa waktu lalu. Tepatnya ketika Pogba tengah bermasalah dengan Jose Mourinho.

Saat itu, Paul Pogba dikabarkan merasa tidak kerasan di Manchester United. Bahkan, juara Piala Dunia 2018 itu mengindikasikan bakal hengkang pada bursa transfer Januari 2019.

Baca Juga:

Hasil Kompetisi Eropa: Messi Selamatkan Barcelona dari Kekalahan, Juve Ditahan Imbang Parma

Menilik Sepak Bola Efisien Gervinho Saat Melawan Juventus

Paul Pogba

Akan tetapi, Jose Mourinho dipecat terlebih dulu pada Desember 2018. Ole Gunnar Solskjaer yang menjadi pengganti sukses meyakinkan Paul Pogba untuk bertahan di Manchester United.

Di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Paul Pogba seolah terlahir kembali. Pogba mampu mencetak enam gol dan empat assist dalam tujuh pertandingan terakhir.

Hasilnya, Paul Pogba pun bertahan di Manchester United pada Januari. Juventus harus menggigit jari pada bursa transfer musim dingin 2019.

Meski begitu, Juventus belum menyerah untuk membawa pulang Paul Pogba. Menurut The Express, I Bianconeri siap membayar mahal demi gelandang asal Prancis itu.

Andai sukses merekrut Paul Pogba, Juventus bakal mendatangkan dua gelandang berkualitas pada musim panas nanti. Sebelumnya, mereka telah mengamankan tanda tangan Aaron Ramsey.

Paul Pogba Juventus Manchester United Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan