BolaSkor.com - CEO Juventus, Maurizio Arrivabene, buka suara terkait isu transfer yang mengaitkan Matthijs de Ligt dengan Chelsea. Arrivabene memberikan kode jika De Ligt ingin menerima tawaran tersebut.

Chelsea yang kehilangan sejumlah pemain belakang menjadikan Matthijs de Ligt sebagai target utama. Thomas Tuchel selaku pelatih menilai De Ligt merupakan pemain yang cocok untuk taktiknya. Apalagi, dengan usia yang masih muda, De Ligt bisa digunakan hingga beberapa musim ke depan.

Baca Juga:

Erik ten Hag Perintahkan Manchester United Datangkan Dua Bintang Serie A

Ketidakpastian Masa Depan Matthijs de Ligt di Juventus

Matthijs de Ligt Redam Hasrat Tinggalkan Juventus

Chelsea dilaporkan telah melayangkan penawaran pertama. The Blues memasukkan Timo Werner untuk menekan harga. Chelsea siap bernegosiasi kembali dengan Juventus.

Matthijs de Ligt yang mendengar ketertarikan Chelsea siap membuka pintu. Bahkan, pemain asal Belanda itu mengutarakan niat hengkang kepada petinggi Bianconeri.

"Tidak mungkin mempertahankan pemain ketika mereka ingin meninggalkan klub. Namun, keinginan ketiga pihak dalam negosiasi harus dipenuhi," papar Arrivabene kepada Tuttosport.

Menurut kabar yang beredar, selain De Ligt, Chelsea juga memburu Nathan Ake. Bahkan, kabar terbaru menyebut The Blues siap bersaing dengan Paris Saint-Germain untuk mendapatkan servis Milan Skriniar.

Sementara itu, Juventus mulai bersiap kehilangan Matthijs de Ligt. La Vecchia Signora memproyeksikan bek PSG, Presnel Kimpembe, sebagai pengganti.

Bek 26 tahun asal Prancis itu memang sedang mencari klub baru. Saat ini, Kimpembe terikat kontrak hingga 2024 bersama Les Parisiens.