BolaSkor.com - Juventus tak mau pemain berusia 35 tahun, Cristiano Ronaldo, membela klub hanya dalam kurun waktu sebentar. Il Bianconeri, dikabarkan Marca, ingin memperpanjang kontraknya hingga 2024 atau di saat Ronaldo berusia 39 tahun.

Etos kerja Ronaldo yang membuat badannya tepat prima dan bugar pada usia 35 tahun disinyalir menjadi alasan Juve ingin memperpanjang kontraknya. Ronaldo, sejak bergabung dengan Juventus dari Real Madrid pada 2018, memiliki kontrak hingga 2022.

Di tahun itu usia Ronaldo akan berusia 37 tahun. Namun, Juventus tak keberatan memperpanjangnya hingga ia berusia 39 tahun. Disinyalir Juventus memiliki keyakinan Ronaldo masih akan tetap prima bermain di level tinggi Eropa seperti halnya Zlatan Ibrahimovic (38 tahun) di AC Milan.

Baca Juga:

Pesan Cristiano Ronaldo kepada Publik soal Virus Corona

Ketika Rooney Membantu Ronaldo Gemuk dan Membelikannya Burger di Restoran Cepat Saji

Cristiano Ronaldo dan 5 Insan Sepak Bola Dunia yang Mengirim Pesan soal Virus Corona

Cristiano Ronaldo

Betapa primanya kondisi Ronaldo bisa dilihat dengan torehan 21 gol dari 22 laga Serie A musim ini. Ditambahkan oleh Tuttosport, Ronaldo tidak keberatan apabila Juventus mengajukan proposal baru mengenai perpanjangan kontraknya.

Akan tapi, Ronaldo juga akan melihat visi dan proyek masa depan Juventus. Ronaldo ingin melihat sisi ambisius tim besutan Maurizio Sarri untuk meraih trofi besar di masa depan.