Juventus Berpeluang Dapatkan Alvaro Morata, tapi...

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 08 Mei 2018
Juventus Berpeluang Dapatkan Alvaro Morata, tapi...
Penyerang Chelsea, Alvaro Morata. (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Calciomercato berminat untuk memulangkan penyerang Chelsea, Alvaro Morata, ke Turin. Namun, niat La Vecchia Signora tersebut akan menemui jalan terjal.

Alvaro Morata gagal bersinar di Chelsea. Penyerang 25 tahun tersebut lebih sering duduk di bangku cadangan. Sejauh ini, Morata baru mengemas 11 gol di Premier League 2017-2018. Bahkan, dia hanya menjadi pilihan kedua setelah juru gedor anyar The Blues, Olivier Giroud.

Selain itu, Morata dikabarkan terlibat konfik dengan sang manajer, Antonio Conte. Tak pelak, sang pemain terancam dicoret dari skuat tim nasional Spanyol yang akan berlaga di Piala Dunia 2018.

Situasi pelik tersebut akan coba dimanfaatkan oleh Juventus untuk menggaet Morata. Tak bertepuk sebelah tangan, Rai Sport melansir Morata juga tertarik untuk kembali membela Bianconeri.

Tuttosport mengabarkan, Juventus akan mengajukan proposal peminjaman dengan opsi pembelian pada akhir musim 2018-2019. Adapun nilai penebusan yang diajukan Juventus ditaksir menyentuh angka 60 juta euro atau lebih rendah 20 juta euro dari dana yang dikeluarkan Chelsea untuk memboyong Morata dari Real Madrid.

Akan tetapi, Juventus tidak sendiri dalam perburuan Morata. Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain dikabarkan ikut memonitor sang pemain. Bahkan, kedua klub tersebut bersedia untuk membeli Morata secara langsung tanpa proses peminjaman terlebih dahulu. Selain itu, Bayern dan PSG bersedia menggelontorkan dana 80 juta euro.

Saat ini, Juventus harus berpikir matang-matang dalam upaya memulangkan Morata. Jika salah perhitungan La Vecchia Signora berpeluang disalip Bayern dan PSG. Apalagi, Juventus terancam kehilangan Paulo Dybala yang dikabarkan akan hengkang seiring dengan ketertarikan dari Real Madrid dan Bayern Munchen.

Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan