Juventus Bersiap Lakukan Misi Mustahil Gaet Kylian Mbappe

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 04 Januari 2019
Juventus Bersiap Lakukan Misi Mustahil Gaet Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Tuttosport, Jumat (4/1), sedang melirik gelandang serang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Namun, bukan perkara mudah bagi La Vecchia Signora mendapatkan pemain yang tengah naik daun tersebut.

Belajar dari pengalaman transfer Cristiano Ronaldo, Juventus percaya diri bisa mendapatkan Mbappe. Saat itu, Bianconeri bak melakukan misi mustahil untuk mendaratkan Ronaldo ke Turin.

Namun, setelah beberapa negosiasi, Ronaldo akhirnya resmi diperkenalkan sebagai penggawa Juventus. Jawara Serie A tersebut dikabarkan mengeluarkan dana hingga 105 juta euro untuk meyakinkan Real Madrid melepas Ronaldo.

Baca juga:

Cristiano Ronaldo Jual Rumah yang Berjarak 24 Km dari Old Trafford

Jaga Kebugaran, Cristiano Ronaldo Berlari di Gurun pada Malam Hari

Kylian Mbappe

Kali ini, situasi tak jauh berbeda. Halangan pertama yang menghampiri Juventus adalah banderol harga minimal 210 juta euro yang tersemat di Mbappe. Namun, direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, tetap optimistis bisa mendapatkan Mbappe.

Menurut Tuttosport, Mbappe setidaknya akan meminta gaji 20 juta euro per pekan. Jumlah tersebut 10 juta lebih sedikit dari yang diterima Cristiano Ronaldo. Namun, CR7 punya nilai komersial yang lebih tinggi untuk mengundang pemasukan dari pihak sponsor.

Sementara itu, meski belum setenar Ronaldo, namun Mbappe masih punya banyak waktu untuk menjadi pemain dengan nilai tinggi di masa depan. Apalagi, saat ini performa sang pemain terus menanjak. Andai bisa menjaga kualitasnya, Mbappe punya masa depan cerah sebagai pesepak bola dunia.

Setelah memenangi Piala Dunia 2018 bersama tim nasional Prancis, Mbappe tampil impresif bersama Paris Saint-Germain. Pemain 20 tahun itu mendulang 16 gol plus 10 assist dari 19 pertandingan di berbagai ajang. Bahkan, akibat penampilan Mbappe yang terus bersinar, bintang PSG lainnya, Neymar, dikabarkan cemburu.

Kylian Mbappe Breaking News Paris Saint-Germain Bursa transfer Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan