Juventus Bisa Pastikan Scudetto Berkat Bantuan AC Milan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 24 Juli 2020
Juventus Bisa Pastikan Scudetto Berkat Bantuan AC Milan
Zlatan Ibrahimovic (twitter)

BolaSkor.com - Juventus memang gagal memastikan gelar juara Serie A setelah takluk 1-2 dari Udinese, Jumat (24/7) WIB. Meski begitu Juventus masih bisa menggaransi juara lebih cepat dengan bantuan AC Milan.

Ya, Milan bisa membantu Juventus mempercepat Juventus meraih Scudetto jika Rossoneri membekuk Atalanta, Sabtu (25/7) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo dkk bisa merayakan gelar juara lebih cepat jika rival terdekatnya Atalanta keok di tangan Milan.

Baca Juga:

Tak Lagi Terseok-seok, Atalanta Punya 5 Faktor yang Membuat Bangkit

Filosofi Bermain Gian Piero Gasperini Hanya Kalah dari Jurgen Klopp dan Pep Guardiola

Raih Sembilan Kemenangan Beruntun, Scudetto Kini dalam Jangkauan Atalanta

Udinese 2-1 Juventus

Juventus saat ini di puncak klasemen Serie A dengan koleksi 80 poin. La Vecchia Signora unggul enam angka atas Atalanta di posisi kedua.

Atalanta otomatis tak bisa mengejar jumlah poin Juventus jika kalah dari Milan. Dengan dua laga tersisa, poin maksimal Atalanta hanya mencapai 80.

Andai Juventus kalah di seluruh pertandingan tersisa, poin maksimal Atalanta sama dengan nilai Juventus saat ini dan tak bisa dikejar karena unggul head to head.

Peluang Milan untuk memenangi pertandingan cukup terbuka lebar mengingat catatan kemenangan telak lawan Lazio dan Juventus. Tapi, Atalanta juga bukan tim sembarangan dan bisa jadi pemutus rekor positif Milan.

Akankah Milan membawa Juventus menjadi juara Serie A lebih cepat?

Serie a AC Milan Juventus
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan