BolaSkor.com - Juventus diprediksi bakal kesulitan untuk menjuarai Serie A 2022-2023 jika tak merekrut pemain lagi di bursa transfer musim panas 2022. Sejauh ini Il Bianconeri baru merekrut Angel Di Maria, Paul Pogba, dan Gleison Bremer.

Juventus masih aktif di bursa transfer pemain, namun cedera Pogba bisa mengubah aktivitas tim arahan Massimiliano Allegri - menjadi semakin cepat mengincar pemain. Pasalnya waktu pemulihan Pogba tidak akan sebentar.

Dalam waktu dekat Juventus sedianya akan mendapatkan Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt, tetapi menurut Giovanni Galeone yang notabene mentor Allegri, Juventus masih akan kesulitan menjuarai Serie A jika tak merekrut pemain lagi.

Baca Juga:

Ronaldo: Inter dan Juventus Bersaing, Milan Gagal

Profil Calon Juara dan Kuda Hitam Serie A 2022-2023

Profil Singkat 3 Klub Promosi Serie A 2022-2023

"Juventus saat ini setidaknya butuh beberapa rekrutan baru lagi, jika tidak, mereka membutuhkan keajaiban untuk kompetitif di level tinggi, khususnya setelah cedera Pogba. Apakah Anda sudah melihat gelandang Juventus melawan Koke, Saul, dan pemain lainnya?" tutur Galeone kepada La Gazzetta dello Sport.

"Apakah kita berbicara tentang Juventus yang ingin memenangkan gelar? Karena tim yang ingin menang dan kompetitif di Eropa seharusnya tidak kesulitan memenuhi keinginan pelatih."

“Saya berdebat dengan Max, saya mengatakan kepadanya bahwa pelatih besar harus berpura-pura mendapatkan pemain yang mereka butuhkan. Mengapa Pep Guardiola dan Antonio Conte mendapatkan apa yang mereka inginkan dan bukan Allegri?"

Lantas apa yang dibutuhkan Juventus untuk kembali memenangi Scudetto setelah dua musim beruntun absen menjuarainya? Galeone menilai Juventus butuh gelandang dan juga penyerang.

“Tentunya gelandang berkualitas yang bisa memberi arahan di lini tengah. Leandro Paredes akan bagus karena (Manuel) Locatelli bukan regista. Mereka juga membutuhkan striker," imbuh Galeone.

“(Alvaro) Morata secara taktis bisa diandalkan, dia bisa bermain sebagai penyerang tengah, penyerang pendukung atau pemain sayap. Dengan satu rekrutan, mereka akan memecahkan tiga masalah."

“Memphis Depay dan Luis Muriel berbeda dari Morata. Alvaro membantu tim, terkadang bahkan terlalu banyak. Apakah Anda melihat Muriel mundur kembali untuk bertahan? Saya tidak berpikir demikian," urainya.