BolaSkor.com - Juventus dikabarkan mencapai kesepakatan personal dengan penyerang Barcelona, Luis Suarez. Kini, La Vecchia Signora sedang menunggu perkembangan lebih lanjut soal negosiasi Barca dengan Suarez.

Juventus membutuhkan penyerang baru setelah mencoret Gonzalo Higuain dari rencana tim. Bianconeri menilai, kemampuan Higuain sudah jauh menurun seiring dengan usia yang bertambah.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, butuh ujung tombak yang bisa melangkapi dua penyerang saat ini, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala. La Vecchia Signora ingin membangun kekuatan baru di sektor gedor.

Baca Juga:

5 Pemain yang Berpotensi Menyelamatkan AS Roma dari Kebangkrutan

Juventus Ikut Berburu Luis Suarez

Weston McKennie, 'Koboi' dari Texas yang Memberi Warna Baru dalam Skuad Juventus

Luis Suarez

Gianluca Di Marzio melaporkan, Juventus melirik Luis Suarez untuk menempati posisi tersebut. Pemain asal Uruguay itu dianggap belum habis dan masih bisa memberikan kontribusi besar.

Kabarnya, Suarez tertarik dengan proposal yang diajukan Juventus. Suarez masih ingin bermain di Eropa untuk tetap berada di level tertinggi. Sebelumnya, Suarez juga telah menolak tawaran sang mantan, Ajax Amsterdam.

Saat ini, Luis Suarez menerima gaji 25 juta euro per musim di Barcelona. Nantinya, nilai kontrak di Juventus diprediksi tidak jauh berbeda dengan di Blaugrana.

Kini, posisi Juventus adalah sedang menunggu hasil negosiasi Luis Suarez dengan Barcelona. Juve berharap, Barca dan Suarez melakukan pemutusan kontrak. Dengan begitu, Bianconeri bisa mendapatkan Suarez dengan status bebas transfer.

Selain Luis Suarez, Juventus juga sedang memburu penyerang lainnya, Edin Dzeko. Sama seperti Suarez, Dzeko dikabarkan juga telah memberikan lampu hijau bermain di Turin pada musim 2020-2021.