Juventus Cari Klub yang Mau Tampung Ramsey

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 23 Desember 2021
Juventus Cari Klub yang Mau Tampung Ramsey
Aaron Ramsey (Twitter)

BolaSkor.com - Aaron Ramsey tampaknya sudah tidak punya masa depan di Juventus. Petinggi Bianconeri berharap ada klub yang mau menampung sang pemain pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Ramsey memang gagal menunjukkan performa terbaik sejak diboyong Juventus secara gratis pada musim panas 2019. Reputasinya sebagai mantan gelandang andalan Arsenal seolah lenyap tak tersisa.

Kehadiran Massimiliano Allegri di kursi pelatih sejak musim panas lalu tak mengubah peruntungan Ramsey. Ia tetap gagal merebut tempat di skuat utama.

Baca Juga:

Blak-blakan, Szczesny Tak Nyaman dengan Gaya Main Juventus-nya Allegri

Anthony Martial Tak Tertarik Pindah ke Barcelona dan Juventus

Raih Kemenangan, Satu Pemain Juventus Justru Kecewakan Allegri

Aaron Ramsey

Menurut laporan Tuttosport, Allegri sudah tidak menganggap Ramsey dalam proyeknya. Namun Juventus enggan memutus kontraknya karena tidak mau membayar pesangon.

Maka dari itu Juventus berharap ada klub yang mau menampung Ramsey. Si Nyonya Tua bahkan kabarnya tidak akan menetapkan biaya transfer untuk sang pemain atau gratis.

Peluang Newcastle

Newcastle United menjadi salah satu kandidat terkuat untuk menjadi pelabuhan selanjutnya dalam karier Ramsey. The Magpies memang butuh tambahan kekuatan untuk keluar dari zona degradasi.

Newcastle harusnya tidak akan kesulitan untuk memboyong Ramsey. Dengan kekuatan finansial pemilik baru, mereka sanggup membayar gajinya yang mencapai 7 juta euro per tahun.

Meski begitu, Newcastle mungkin hanya akan menjadikan Ramsey sebagai opsi kesekian. Mereka tentu ragu dengan kebugaran Ramsey untuk bersaing di Premier League setelah mulai akrab dengan cedera.

Aaron Ramsey Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan