BolaSkor.com - France Football mengabarkan Juventus mengutus Pavel Nedved untuk menemui agen Matthijs de Ligt, Mino Raiola. I Bianconeri ingin segera merampungkan proses pembelian De Ligt.

Masa depan Matthijs de Ligt tengah menjadi tanda tanya. Hal itu setelah De Ligt menyatakan ingin mencari petualangan baru setelah musim 2018-2019 berakhir.

Penampilan impresif Matthijs de Ligt sepanjang musim 2018-2019 membuatnya tidak sepi peminat. Sejumlah klub top Eropa langsung mengantre tanda tangannya.

Akan tetapi, dalam beberapa pekan terakhir perburuan Matthijs de Ligt mengerucut ke tiga nama. Barcelona, PSG, serta Juventus menjadi klub yang paling berpeluang merekrut De Ligt.

Baca juga:

Tambah Masa Bakti di Juventus, Rodrigo Bentancur Pasang Target Tinggi

Sarri Datang, Juventus Dekati Jorginho dan Jauhi Bek Tottenham

Matthijs de Ligt

Bahkan, ketiga klub tersebut siap membayar jumlah yang diminta oleh Ajax, 70 juta euro. Kini, tinggal negosiasi dengan sang pemain yang akan menentukan.

Juventus diberitakan siap menyegel tanda tangan Matthijs de Ligt setelah menyodorkan gaji senilai 12 juta euro. Jumlah tersebut bisa bertambah hingga 15 juta euro dengan bonus.

Sayangnya PSG berniat menikung pada menit terakhir. Les Parisien menyiapkan tawaran baru dengan gaji lebih menggiurkan dari yang ditawarkan oleh Juventus.

Kondisi tersebut membuat Juventus bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan Matthijs de Ligt. La Vecchia Signora mengutus wakil presiden klub, Pavel Nedved, untuk menemui Mino Raiola.

Juventus ingin memanfaatkan kedekatan Pavel Nedved dengan Mino Raiola. Maklum, Nedved merupakan satu di antara klien Raiola ketika masih bermain.

Peluang Juventus menyegel jasa Matthijs de Ligt: 70 persen

Faktor kedekatan bisa membuat Pavel Nedved meyakinkan Mino Raiola soal Matthijs de Ligt. Namun, Raiola bisa saja meminta Juventus memberikan harga yang sama dengan PSG.