BolaSkor.com - Juventus dikabarkan tidak lelah terus melakukan kontak dengan Ajax Amsterdam demi merekrut Matthijs de Ligt. La Vecchia Signora mendapatkan bantuan dari agen sang pemain, Mino Raiola.

Matthijs de Ligt adalah satu di antara pemain muda yang paling bersinar pada musim lalu. Selain menguasai sepak bola Belanda, Ajax di bawah pimpinannya juga bertaji di Eropa. Buktinya, Ajax bisa menembus semifinal Liga Champions.

Tidak heran, sejumlah klub elite Eropa antre mendapatkan tanda tangan Matthijs de Ligt. Barcelona, Paris Saint-Germain, Manchester City, Manchester United, dan Juventus digosipkan siap menawar sang pemain.

Setelah beberapa waktu berlalu, kini tinggal Juventus yang masih dalam jalur memboyong De Ligt. Adapun, PSG telah menyatakan tidak berpeluang menggaet pemain tim nasional Belanda tersebut.

Baca Juga:

Catatan Impresif Rekrutan Anyar Juventus, Merih Demiral

PSG Mundur dari Lomba Merekrut Matthijs De Ligt, Juventus Semakin Terdepan

Cristiano Ronaldo Jadi Mimpi Buruk Tuan Rumah di Serie A

Matthijs de Ligt

Berdasarkan kabar yang beredar, Juventus sejatinya telah mendapatkan persetujuan dari Matthijs de Ligt. Nantinya, De Ligt meneken kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji mencapai 12 juta euro per musim.

Namun, tawaran pertama Juventus senilai 55 juta euro masih belum memuaskan Ajax. Kabarnya, Ajax meminta Juventus mengeluarkan 75 juta euro jika ingin memboyong kaptennya.

Gianluca Di Marzio mengatakan, saat ini direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, sedang berada di Milan untuk menyelesaikan proses transfer. Ia dibantu Mino Raiola selaku agen De Ligt.

Selain Matthijs de Ligt, Juventus juga masih berupaya mendatangkan Mauro Icardi dan Paul Pogba. Untuk mendapatkan dua pemain itu, Bianconeri diprediksi membutuhkan dana tak kurang dari 150 juta euro.