BolaSkor.com - Gazzetta dello Sport mengabarkan Juventus dan Ajax telah menyepakati harga Matthijs de Ligt. Hal itu setelah I Bianconeri menaikkan tawaran untuk De Ligt.

Juventus mengejar Matthijs de Ligt sepanjang bursa transfer musim panas 2019. La Vecchia Signora bersaing dengan sejumlah klub top lain seperti PSG dan Barcelona.

Akan tetapi, Juventus pada akhirnya yang memenangi perburuan Matthijs de Ligt. Klub itu memanfaatkan kedekatan wakil presiden mereka, Pavel Nedved, dengan agen De Ligt, Mino Raiola.

Keduanya memiliki kedekatan karena Mino Raiola merupakan agen Pavel Nedved ketika masih bermain. Saat itu, Nedved mengorbitkan reputasi Raiola sebagai seorang agen.

Baca Juga:

Catatan Impresif Rekrutan Anyar Juventus, Merih Demiral

PSG Mundur dari Lomba Merekrut Matthijs De Ligt, Juventus Semakin Terdepan

Matthijs de Ligt

Akhirnya Juventus menemukan kesepakatan personal dengan Matthijs de Ligt. I Bianconeri pun tinggal menemukann kesepakatan dengan Ajax selaku klub De Ligt.

Tawaran pertama Juventus untuk Matthijs de Ligt adalah 55 juta euro. Sayangnya tawaran tersebut langsung ditolak mentah-mentah oleh Ajax yang menginginkan 75 juta euro.

Juventus pun menaikkan tawaran untuk Matthijs de Ligt. Kini La Vecchia Signora menyodorkan banderol senilai 67 juta euro plus bonus kepada Ajax.

Mino Raiola telah bertemu dengan petinggi Juventus, Fabio Paratici. Matthijs de Ligt bakal meneken kontrak berdurasi lima musim dengan nilai 12 juta euro per musim.

Peluang Juventus merekrut Matthijs de Ligt: 90 persen

Juventus berpeluang mendatangkan Matthijs de Ligt karena tak memiliki pesaing. Apalagi, Ajax juga telah menyepakati tawaran terbaru untuk De Ligt.