Juventus dan AS Roma Barter Bek Kiri

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 29 Juni 2019
Juventus dan AS Roma Barter Bek Kiri
Leonardo Spinazzola (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dan AS Roma dikabarkan akan saling bertukar pemain pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain yang akan saling berganti tim adalah Leonardo Spinazzola dan Luca Pellegrini.

Juventus dan AS Roma menggelar pertemuan di Milan pada Jumat (28/6) waktu setempat. Selain petinggi kedua klub, agen kedua pemain tersebut juga turut hadir.

Juventus dan AS Roma dikabarkan telah mencapai kesepakatan soal harga. Spinazzola dibanderol 25 juta euro, sedangkan Pellegrini 15 juta euro. Oleh karena itu, Roma akan ikut menyertakan 10 juta euro dalam kesepakatan.

Nantinya, uang dari hasil penjualan pemain itu akan sangat berguna bagi Juventus dan Roma untuk memenuhi capital gain. Bianconeri masih membutuhkan 10 juta euro. Sementara itu, Roma memerlukan 15 juta euro setelah melego Manolas ke Napoli.

Baca juga:

Setuju Dikontrak Semusim, Gigi Buffon Punya Klausul Spesial di Juventus

Soal Matthijs De Ligt, Klausul Pelepasan Jadi Nilai Tambah Juventus Dibanding PSG

Luca Pellegrini

Pada musim lalu, Leonardo Spinazzola tampil dalam 14 pertandingan di berbagai ajang. Pemain 26 tahun itu mengemas satu assist dan satu gol. Meski tidak mendapatan menit bermain yang cukup, namun dia merupakan bagian tim nasional Italia.

Pada sisi lain, Luca Pellegrini dipinjamkan ke Cagliari pada musim lalu. Bek kelahiran 1999 tersebut menorehkan dua assist dalam 18 pertandingan. Pellegrini digadang-gadang sebagai satu di antara bek muda terbaik di Italia.

Peluang Juventus dan AS Roma bertukar pemain: 70 persen

Pembicaraan Juventus dan AS Roma sudah memasuki tahap serius. Kedua klub ingin kesepakatan bisa segera dirampungkan mengingat capital gain punya tenggat hingga 30 juni 2019.

Juventus AS Roma Breaking News Bursa transfer Leonardo Spinazzola
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan