BolaSkor.com - Juventus dan Barcelona dikabarkan segera menemui kata sepakat untuk melakukan pertukaran pemain. Kedua pemain yang akan berganti klub adalah Arthur Melo dan Miralem Pjanic.

Menurut pakar transfer, Gianluca Di Marzio, kesepakatan pertukaran pemain akan selesai paling lambat pada akhir bulan ini. Juventus dan Barcelona masih berbeda pendapat dalam beberapa hal detail saja.

Dari kesepakatan ini, Pjanic dihargai sebesar 60 juta euro, sedangkan Arthur lebih tinggi yaitu 75 juta euro. Itu artinya, Juventus harus menambah sekitar 10 juta euro dalam proses pertukaran tersebut.

Baca Juga:

Sarri: Faktanya Juventus Ada di Puncak Klasemen

Juventus Memanas, Miralem Pjanic Berselisih dengan Maurizio Sarri

Satu Kehebatan Cristiano Ronaldo yang Mulai Memudar

Miralem Pjanic

Kesepakatan ini sebenarnya bisa rampung lebih cepat. Namun Arthur kabarnya masih ragu untuk pindah ke Italia.

Hal itu akhirnya berimbas pada performa Arthur di lapangan. Ia hanya tampil selama 56 menit saat Barcelona menang 1-0 atas Athletic Bilbao.

"Masalah ini (ada kesepakatan transfer) mungkin memengaruhinya. Dalam situasi ini, kami mencoba untuk mengisolasi dari apa (rumor) yang tidak bisa kendalikan," kata pelatih Barcelona, Quique Setien usai laga kontra Bilbao.

Berbeda halnya dengan Pjanic. Pemain berusia 30 tahun itu sudah tidak sabar untuk membela Barcelona setelah terlibat konflik dengan pelatih Juventus, Maurizio Sarri.

"Ini bukan tentang 30 Juni, sebelum atau sesudahnya, tetapi tentang menemukan kesepakatan antara berbagai pihak, dan kedua pemain harus diyakinkan. Karena itu, ini bukan masalah tentang tanggal," kata Direktur Juventus, Fabio Paratici kepada Sky Sport Italia.