Juventus dan Borussia Dortmund Masih Belum Sepakat soal Emre Can

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 30 Januari 2020
Juventus dan Borussia Dortmund Masih Belum Sepakat soal Emre Can
Emre Can (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dan Borussia Dortmund masih belum menemukan kesepakatan soal gelandang asal Jerman, Emre Can. Dortmund dalam posisi menunggu dana segar untuk bisa melayangkan tawaran.

Posisi Emre Can di Juventus tergeser setelah kedatangan Maurizio Sarri. Sang pelatih tidak banyak memberikan kepercayaan pada Can. Sejauh ini, Can baru tampil pada delapan laga Serie A.

Baca Juga:

Maurizio Sarri Ucap Terima Kasih untuk Ibu Cristiano Ronaldo

Jadi Pahlawan Kemenangan Juventus, Cristiano Ronaldo Torehkan Rekor

Emre Can

Emre Can kian berada dalam keadaan pelik usai tidak dibawa ke skuat Liga Champions. Itu artinya, Can hanya bisa berlaga di kompetisi domestik.

Tak heran, Can memutuskan angkat kaki dari Juventus. Ia ingin mendapatkan menit bermain demi menjaga peluang membela tim nasional Jerman di Piala Eropa 2020.

Pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, mengabarkan Borussia Dortmund adalah satu di antara klub yang berniat menyelamatkan karier Emre Can. Dortmund menilai, Can akan berguna untuk memberikan tenaga baru di lini tengah.

Akan tetapi, sejauh ini Borussia Dortmund belum mengajukan tawaran resmi. Klub yang identik dengan warna kuning itu masih menunggu suntikan dana segar. Kabarnya, Dortmund berencana melego Paco Alcacer dan beberapa pemain lainnya.

Lebih lanjut, Di Marzio mengabarkan, Juventus akan dengan senang hati memberikan mantan pemain Liverpool itu bila tawaran yang datang menyentuh angka 25 hingga 30 juta euro.

Jika tidak terjadi, Juventus akan mempertahankan Emre Can karena saat ini sedang kekurangan pemain. La Vecchia Signora hanya memiliki 20 pemain plus tiga penjaga gawang.

Emre Can Juventus Breaking News Borussia Dortmund
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan