Juventus dan Cristiano Ronaldo Tingkatkan Peluang Inter Milan Dapatkan Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 22 Desember 2018
Juventus dan Cristiano Ronaldo Tingkatkan Peluang Inter Milan Dapatkan Lionel Messi
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Agen pemain dunia, Alessio Sundas, menilai kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus menjadi indikasi Inter Milan bisa mendapatkan Lionel Messi dari Barcelona. Sundas memprediksi Messi akan memberikan dampak positif andai bergabung dengan Inter Milan.

Cristiano Ronaldo membuat langkah mengejutkan dengan bergabung ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Saat itu, La Vaecchia Signora menghabiskan dana hingga 105 juta euro.

Kepindahan Ronaldo ke Serie A memberikan warna baru bagi kompetisi tertinggi Italia tersebut. Apalagi, sang pemain menantang Lionel Messi untuk mengikuti langkahnya.

Menurut Sundas, satu-satunya tim yang punya peluang mendatangkan Messi adalah Inter Milan. Sebab, Inter akan terlepas dari pengawasan FFP pada musim depan.

Baca juga:

Jelang Natal, Adidas Kehabisan Stok Jersey Juventus Cristiano Ronaldo

Inter Milan Bantah Ingin Tampung Jose Mourinho

Lionel Messi

"Lionel Messi ke Inter Milan? Setelah Juventus memboyong Cristiano Ronaldo, sekarang semuanya menjadi mungkin," ungkap Sundas seperti dikabarkan Calciomercato.

"Juventus membayar sejumlah besar uang untuk mendapatkan Ronaldo, itu telah membuka pintu menurut saya. Bianconeri telah menghasilkan banyak uang dari kesepakatan mendapatkan Ronaldo terkait pemasaran," tegas sang agen.

"Jika Juventus bisa mendapatkan Ronaldo dari Real Madrid, saya pikir Inter Milan setidaknya mencoba merekrut Lionel Messi. Saya pikir itu memungkinkan, jadi kita lihat bagaimana perkembangan dalam waktu dekat. Itu juga tergantung Barcelona."

Ini memang bukan kali pertama Lionel Messi dikabarkan menjadi incaran Inter Milan. Sebelumnya, pada era Massimo Moratti, La Beneamata dikabarkan pernah melayangkan tawaran untuk Messi.

Inter Milan Cristiano Ronaldo Lionel Messi Breaking News Barcelona Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan