BolaSkor.com - Juventus dan Inter Milan adalah dua raksasa Serie A yang tidak menunjukkan laju meyakinkan pada awal musim ini. Meski demikian, posisi Massimiliano Allegri dan Simone Inzaghi sebagai masing-masing pelatih dari dua klub tersebut masih aman.

Juventus dan Inter yang sebelum musim bergulir diunggulkan menjadi juara justru tampil angin-anginan. Kedua tim terlempar dari persaingan papan atas.

Inter menempati posisi ketujuh klasemen sementara setelah hanya mengumpulkan 12 poin. Catatan merah kian terasa karena sejauh ini Inter telah tiga kali kalah dan kebobolan 11 gol.

Sementara itu, posisi Juventus lebih buruk. Juventus menempati posisi kedelapan dengan 10 poin. Juve menuai dua menang, empat imbang, dan satu kalah. Bahkan, di Liga Champions Juve belum pernah meraih poin dari dua laga.

Tidak heran, muncul pertanyaan mengenai nasib Allegri dan Inzaghi. Keduanya diyakini dalam posisi yang tidak aman.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Napoli Berjaya di San Siro, Derby Madrid Milik Los Blancos

Monza 1-0 Juventus: September Tak Ceria buat Si Nyonya Tua

Udinese 3-1 Inter Milan: Nerazzurri Kena Comeback, Friulani Naik ke Puncak Klasemen

Namun, berdasarkan informasi yang dikumpulkan BolaSkor, Allegri dan Inzaghi tidak berada dalam jangkauan pemecatan.

Jurnalis asal Italia, Nicolo Schira, melaporkan Allegri tetap mendapatkan kepercayaan dari manajemen Juventus. Mantan juru taktik AC Milan itu pun tidak berniat mundur dari jabatannya.

"Akan sangat gila memecat Allegri sekarang. Allegri memiliki proyek di sini di Juventus untuk dikembangkan dalam empat tahun ke depan," kata CEO Juventus, Maurizio Arrivabene.

Sementara itu, apa yang dialami Inzaghi tidak jauh berbeda. Kendati manajemen Inter tidak puas dengan hasil saat ini, tetapi belum ada pembahasan untuk mendepak Inzaghi. Inter punya keyakinan kuat untuk kembali melesat usai jeda internasional.

Menarik ditunggu bagaimana nasih Allegri dan Inzaghi pada musim ini. Dari kedua nama itu, mana yang lebih berpeluang dipecat terlebih dulu?