BolaSkor.com - Massimiliano Allegri kembali melatih Juventus menggantikan Andrea Pirlo setelah musim lalu gagal mempertahankan Scudetto untuk ke-10 kali beruntun. Di musim baru ini Il Bianconeri memiliki masalah baru.

Alih-alih memikirkan merekrut pemain baru ke dalam skuad, Juventus dihadapkan pada masalah kontrak tujuh pemain yang akan berakhir pada 2022. Jika situasi itu bertahan maka Juventus bisa kehilangan mereka gratis pada musim panas 2022.

Solusi lainnya adalah Juventus menjual mereka di musim panas ini atau pada Januari 2022 (bursa transfer musim dingin), atau situasinya seperti itu tapi dengan jaminan Juventus dapat meyakinkan mereka teken kontrak baru.

Ketujuh pemain itu menurut Football-Italia adalah: Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, Juan Cuadrado, Mattia Perin, Mattia De Sciglio, Federico Bernardeschi, dan Alvaro Morata. Juventus menghadapi mereka dengan cara berbeda-beda.

Baca Juga:

Kans Pertukaran Cristiano Ronaldo dengan Mauro Icardi Mulai Tercium

Mengungkit Janji Cristiano Ronaldo Tak Akan Pernah Membela Manchester City

Juventus Segera Amankan Tanda Tangan Manuel Locatelli

Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala

Dybala, Ronaldo, dan Cuadrado paling berpeluang dipertahankan. Kabarnya, perwakilan Dybala akan segera bertemu Juventus di akhir Juli ini untuk membahas kontrak baru. La Joya menolak tawaran kontrak baru dengan gaji 10 juta euro per tahunnya di tahun lalu, tetapi kini sang pemain disinyalir menerimanya.

Pun demikian Ronaldo. Megabintang Portugal masih dibutuhkan Juventus untuk berjuang di Liga Champions dan agennya, Jorge Mendes meminta Juve memperpanjang kontraknya setahun. Juve menahan pembicaraan karena finansial yang terkena dampak virus corona, kontrak Ronaldo bernilai 31 juta euro per tahunnya.

Situasi berbeda terjadi kepada Morata. Kontrak peminjamannya dari Atletico Madrid diperpanjang setahun, tetapi pada 2022 Juve harus memutuskan untuk merekrutnya permanen sebesar 35 juta euro atau mengembalikannya ke Atletico Madrid.

Sementara untuk Cuadrado dan Bernardeschi berbeda lagi. Juara Piala Eropa 2020 dengan Italia itu belum ditawarkan kontrak baru, sementara Cuadrado masih jadi bagian penting Juve dan akan diperpanjang kontraknya hingga 2023. Cuadrado menerima lima juta euro per tahunnya, sementara Bernardeschi empat juta euro per tahunnya.

Perin dan De Sciglio yang kembali dari masa pinjaman berpeluang besar tidak diperpanjang kontraknya oleh Juventus, sebab keduanya tak jadi bagian penting di dalam skuad. Juventus juga akan coba menawarkan kontrak baru kepada Giorgio Chiellini yang sudah berstatus free agent saat ini.