Juventus dan Real Madrid akan Barter Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 24 Januari 2019
Juventus dan Real Madrid akan Barter Pemain
Paulo Dybala (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan ingin mendatangkan bintang Juventus, Paulo Dybala. Untuk melancarkan negosiasi itu, El Real ingin menukar dengan satu di antara pemainnya.

Real Madrid masih dalam misi mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Selain Eden Hazard, Los Merengues dikabarkan ingin mendatangkan Paulo Dybala.

Paulo Dybala saat ini masih menjadi andalan Juventus di lini depan. Pemain tim nasional Argentina itu sudah mengemas tujuh gol plus empat assist dalam 25 pertandingan.

Menurut kabar yang beredar, tawaran Real Madrid akan dimulai pada angka 123 juta juta dollar Amerika. Jumlah tersebut akan memberikan keleluasaan bagi Juventus untuk mendapatkan pemain pengganti.

Baca juga:

Kemunculan Sergio Reguilon Memperbesar Kans Marcelo Gabung Juventus

Neymar Bantah Rumor ke Barcelona dan Real Madrid

Marcelo

Namun, skenario baru muncul dalam 24 jam terakhir. Beberapa media mengatakan Madrid akan menekan harga Dybala dengan memasukkan nama Marcelo dalam proposal penawaran.

Seperti kabar yang sering berseliweran, Marcelo memang sudah dikaitkan dengan Juventus sejak awal musim 2018-2019. Bek tim nasional Brasil tersebut diyakini ingin kembali bermain bersama Cristiano Ronaldo.

Selain itu, Paulo Dybala dikabarkan ingin membuktikan kemampuannya di klub tinkat wahid seperti Real Madrid. Sebab, sejauh ini dia sudah mendapatkan sejumlah gelar bersama Juventus.

Peluang pertukaran pemain antara Juventus dan Real Madrid: 40 persen

Kesepatakan yang melibatkan Marcelo dengan Paulo Dybala berpeluang terjadi pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, Juventus tentu ingin mendapatkan uang tambahan selain Marcelo. Transfer tersebut bisa berakhir baik bagi semua pihak.

Paulo Dybala Juventus Real Madrid Breaking News Marcelo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan